MobilKomersial.com -- PT Toyota-Astra Motor (TAM) hadir dengan semangat baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). “Start Your Impossible”, yang menjadi representasi tema booth Toyota, untuk memberi pesan kepada pengunjung mengenai komitmen Toyota yang bertransformasi dari perusahaan otomotif menjadi perusahaan mobilitas.

Pada perhelatan GIIAS 2019 nanti TAM akan menghadirkan booth dengan konsep dan desain yang bernuansa Youthful, mencerminkan semangat baru dengan menekankan pencapaian dalam pengembangan teknologi otomotif canggih untuk menghadapi berbagai tantangan dan membuat mobilitas semakin mudah dan nyaman.

“Semangat dan komitmen Toyota tidak hanya sebatas untuk memenuhi kebutuhan pasar melalui produk - produk, tapi juga teknologi dan layanan untuk masa depan kehidupan yang lebih baik. Toyota senantiasa mewujudkan sarana mobilitas dengan teknologi canggih guna meraih masa depan kehidupan yang lebih baik,”  kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Toyota akan  menampilkan 23 line-up kendaraan dari semua segmen yang dimiliki oleh Toyota, baik passengers maupun commercials dengan dress up cars, motorsport dari TTI dan juga special exhibit pada booth seluas 3.013,5 m2, atau lebih luas dibanding tahun sebelumnya (2.870 m2).

Selain itu, partisipasi Toyota dalam GIIAS tahun ini juga  lebih ditekankan untuk menyampaikan pesan tentang teknologi terkini, serta upaya mendukung kebijakan Pemerintah, terutama dalam mengembangkan green technology melalui kendaraan elektrifikasi yang juga sejalan dengan tema GIIAS 2019 yaitu Future in Motion.

Share :

Honda ADV150 Resmi Mengaspal. Harga Rp 33,5 Juta Hingga Rp 36,5 Juta
GIIAS 2019 Resmi Dibuka Hari Ini oleh Jusuf Kalla

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelengg

Read More
Mau Tiket VIP dan Press Day GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Hanya awak media dan tamu VIP yang diperbolehkan masuk di hari pertama GIIAS.

Read More