Jakarta, MobilKomersial.com - Baru-baru ini ramai beredar video sebuah bus Metromini tengah menghadang bus TransJakarta. Keduanya diketahui memiliki jurusan yang sama, Pasar Minggu-Tanah Abang. 

Video tersebut diunggah salah satunya oleh akun Instagram jakarta.terkini, Minggu (7/7/2019). Dalam rekaman tersebut terlihat sopir Metromini sengaja berjalan pelan di depan bus Transjakarta hingga nyaris bersenggolan.

Rekaman yang diambil dari dalam bus TransJakarta itu menampilkan bus Metromini bernomor 640 itu seperti sengaja memperlambat laju persis di depan TransJakarta. Sopir TransJakarta beberapa kali berhenti karena ulah Metromini. 

Baca juga : Transjakarta Sediakan Rute Baru Layani Warga Hunian DP 0 Rupiah

Menanggapi kejadian video viral tersebut, Kepala Humas TransJakarta Wibowo menyebut, peristiwa itu terjadi di sekitar halte bus Balai Kartini, Jakarta Pusat. 

"Dilaporkan dari rute non-BRT 9D, jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang, terjadi pada Jumat, 5 Juli 2019. Lokasi sebelum halte atau bus stop Balai Kartini pukul 18.35 WIB," ucap Wibowo dalam keterangannya, Senin (8/7/2019).

Share :

Honda ADV150 Resmi Mengaspal. Harga Rp 33,5 Juta Hingga Rp 36,5 Juta
GIIAS 2019 Resmi Dibuka Hari Ini oleh Jusuf Kalla

Mengusung tema 'Future in Motion', yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital, GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi dari industri otomotif melalui beragam program sepanjang penyelengg

Read More
Mau Tiket VIP dan Press Day GIIAS Gratis? Buruan Masuk Sini!

Hanya awak media dan tamu VIP yang diperbolehkan masuk di hari pertama GIIAS.

Read More