Jakarta, MobilKomersial.com - Baru-baru ini ramai beredar video sebuah bus Metromini tengah menghadang bus TransJakarta. Keduanya diketahui memiliki jurusan yang sama, Pasar Minggu-Tanah Abang. 

Video tersebut diunggah salah satunya oleh akun Instagram jakarta.terkini, Minggu (7/7/2019). Dalam rekaman tersebut terlihat sopir Metromini sengaja berjalan pelan di depan bus Transjakarta hingga nyaris bersenggolan.

Rekaman yang diambil dari dalam bus TransJakarta itu menampilkan bus Metromini bernomor 640 itu seperti sengaja memperlambat laju persis di depan TransJakarta. Sopir TransJakarta beberapa kali berhenti karena ulah Metromini. 

Baca juga : Transjakarta Sediakan Rute Baru Layani Warga Hunian DP 0 Rupiah

Menanggapi kejadian video viral tersebut, Kepala Humas TransJakarta Wibowo menyebut, peristiwa itu terjadi di sekitar halte bus Balai Kartini, Jakarta Pusat. 

"Dilaporkan dari rute non-BRT 9D, jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang, terjadi pada Jumat, 5 Juli 2019. Lokasi sebelum halte atau bus stop Balai Kartini pukul 18.35 WIB," ucap Wibowo dalam keterangannya, Senin (8/7/2019).

Share :

Resmi Dibuka, GIIAS Medan 2019 Hadirkan 8 Brand Kendaraan

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari pada 23-27 Oktober 2019 ini, menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW.

Read More
Sambangi Binus, NMAA Siap Bentuk Pelaku Modifikasi Masa Depan

Selain talkshow, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untukmerasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus.

Read More
MMKSI Sumbang 1  Unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja di Samarinda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan satu unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda, Senin (21/10/2019).

Read More