Banten, MobilKomersial.com - Para pecinta Chevrolet yang tergabung dalam Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) menggelar touring dan bakti sosial ke Pantai Anyer Sabtu-Minggu (29-30/6/2019) lalu.

Puluhan mobil Chevrolet Trailblazer dengan 265 peserta dari kawasan Jabodetabek hingga Malang, Jawa Timur bergabung dalam acara touring ke Pantai Anyer. 

Di sela-sela acara touring tersebut, komunitas TBZI menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Al Marshush, yang terletak di sekitar Kota Serang Banten. 

Baca juga : Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Melalui bakti sosial ini, Komunitas TBZI memberikan santunan berupa uang tunai, kebutuhan pokok pengurus pondok pesantren, Quran Tafsir 30 juz dan peralatan sekolah kepada 42 anak yang bernaung dalam yayasan tersebut.

Sutejo, Ketua Umum terpilih TBZI mengatakan, kegiatan bakti sosial dan touring merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitasnya.

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More