Hal itu untuk menyalurkan rasa kecintaan terhadap dunia otomotif, mempererat rasa persaudaraan antar sesama anggota, dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. 

"Tak hanya itu, kami juga berharap agar kegiatan ini dapat lebih mendorong kepedulian kita terhadap sesama sekaligus meningkatkan kecintaan akan keindahan alam di tanah air. Kami berharap agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi nyata di luar komunitas kami," ujar Sutejo dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/7).

Simak juga : Ga Nyangka, Pickup Truck Chevy Klasik Bisa Seharga Chevrolet Corvette

Sementara itu, Budi Harnata salah satu anggota TBZI mengatakan, kegiatan touring ini selalu menjadi acara yang sangat dinantikan. Karena dapat menjadi sarana untuk berkumpul dan bertukar pengalaman mengenai berbagai hal.Termasuk perawatan kendaraan sekaligus menikmati kebersamaan bersama keluarga dan sahabat. 

"Melalui perjalanan ini, kami kembali membuktikan sebagai kendaraan yang sangat nyaman untuk berkendara baik di dalam maupun di luar kota dan hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi kami yang ingin menikmati liburan bersama keluarga," ucapnya. 

Sejak resmi dideklarasikan lima tahun lalu pada 1 Juni 2014, TBZI telah memiliki anggota yang tersebar di beberapa kota besar seperti di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Malang, Lampung, hingga Medan. Komunitas TBZI terus membangun loyalitas dari anggota komunitas untuk semakin tumbuh dan berkembang.

 

Share :

Cara Unik KTCI Bekasi Raya Sambut Hari Jadi Ke-2

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya dilakukan dengan cara yang unik.

Read More
CR-V Club Indonesia Siap Gelar Anniversary ke-14 di Jawa Timur

Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter JawaTimur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversari CCI Nasional.

Read More
Open Trip Pecinta Damri Communityto GIIAS 2019, Begini Cara Pesan Tiketnya...

Setelah sukses mengadakan open trip menuju GIIAS 2017 & 2018, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) kembali mengadakan open trip menuju GIIAS 2019.

Read More