Banten, MobilKomersial.com - Para pecinta Chevrolet yang tergabung dalam Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) menggelar touring dan bakti sosial ke Pantai Anyer Sabtu-Minggu (29-30/6/2019) lalu.

Puluhan mobil Chevrolet Trailblazer dengan 265 peserta dari kawasan Jabodetabek hingga Malang, Jawa Timur bergabung dalam acara touring ke Pantai Anyer. 

Di sela-sela acara touring tersebut, komunitas TBZI menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Al Marshush, yang terletak di sekitar Kota Serang Banten. 

Baca juga : Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Melalui bakti sosial ini, Komunitas TBZI memberikan santunan berupa uang tunai, kebutuhan pokok pengurus pondok pesantren, Quran Tafsir 30 juz dan peralatan sekolah kepada 42 anak yang bernaung dalam yayasan tersebut.

Sutejo, Ketua Umum terpilih TBZI mengatakan, kegiatan bakti sosial dan touring merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitasnya.

Share :

Pecinta Chevrolet Touring Kemerdekaan ke Rengasdengklok

Perjalanan yang bertajuk ‘Napak Tilas Sejarah Indonesia’dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Agustus 2019. Puluhan mobil pikap Chevrolet Colorado dan Chevrolet Trailblazer konvoi menuju tempat-tempat bersejarah.

Read More
Akhir Pekan Ini, AXIC Bakal Gelar Kopdar Lintas Cabang dan Chapter di Semarang

Pada gelaran KLCC 4 ini mereka juga melakukan kegiatan sosial. AXIC saat ini peduli dalam memerangi sampah plastik sekaligus melanjutkan kampanye Fantast15 AXIC yang diadakan di Sarinah, Jakarta Pusat, pada April lalu.

Read More
Komunitas S’PONG Sambangi Puncak Dieng

Suzuki Pulogadung Touring Division atau yang biasa di sebut S’PONG pada bulan Agustus lalu melakukan turing ke daratan tinggi Dieng, Wonosobo.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler