Banten, MobilKomersial.com - Para pecinta Chevrolet yang tergabung dalam Komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI) menggelar touring dan bakti sosial ke Pantai Anyer Sabtu-Minggu (29-30/6/2019) lalu.

Puluhan mobil Chevrolet Trailblazer dengan 265 peserta dari kawasan Jabodetabek hingga Malang, Jawa Timur bergabung dalam acara touring ke Pantai Anyer. 

Di sela-sela acara touring tersebut, komunitas TBZI menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Al Marshush, yang terletak di sekitar Kota Serang Banten. 

Baca juga : Deretan Pikup Klasik Chevy Termahal yang Diburu Kolektor

Melalui bakti sosial ini, Komunitas TBZI memberikan santunan berupa uang tunai, kebutuhan pokok pengurus pondok pesantren, Quran Tafsir 30 juz dan peralatan sekolah kepada 42 anak yang bernaung dalam yayasan tersebut.

Sutejo, Ketua Umum terpilih TBZI mengatakan, kegiatan bakti sosial dan touring merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh komunitasnya.

Share :

Cara Unik KTCI Bekasi Raya Sambut Hari Jadi Ke-2

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya dilakukan dengan cara yang unik.

Read More
CR-V Club Indonesia Siap Gelar Anniversary ke-14 di Jawa Timur

Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter JawaTimur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversari CCI Nasional.

Read More
Open Trip Pecinta Damri Communityto GIIAS 2019, Begini Cara Pesan Tiketnya...

Setelah sukses mengadakan open trip menuju GIIAS 2017 & 2018, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) kembali mengadakan open trip menuju GIIAS 2019.

Read More