MobilKomersial.com – Perusahaan otobus asal Jawa Timur, PO Restu tengah membuka lowongan kerja sebagai pengemudi dan kondektur bus. Operator bus ini sedang mencari kandidat pengemudi untuk bus Ekonomi, Patas dan Pariwisata. Sedangkan kondektur akan diposisikan untuk bus Ekonomi dan Patas saja.

Selain dua posisi tersebut. PO Restu juga menawarkan lowongan kerja untuk bagian kernet bus, mekanik, bagian bodi repair (karoseri), staff (admin, gudang dan lapangan) dan Kepala Bagian.

Berikut rincian lowongan kerja PO Restu :

Pengemudi (Bus Ekonomi, Patas, dan Pariwisata *SIM B1/B2 Umum)

Kondektur (Bus Ekonomi dan Patas)

Kernet (Bus Ekonomi dan Pariwisata)

Mekanik (AC, Elektro Bus, Onderstel, Mesin dan Las)

Karoseri (Body Repair dan Maintenance)

Staff Admin, Gudang dan Lapangan (Untuk Pria/Wanita, SMU, Diploma, S1, Fresh Garduate. Penempatan : Malang, Singosari, Kerawang dan Bekasi)

Kepala Bagian (Untuk Pria/Wanita, S1, Pengalaman Bekerja Min 2 tahun. Penempatan : Malang, Singosari, Kerawang dan Bekasi)

Bagi yang berminat dan memenuhi kriteria, bisa langsung kirimkan berkas lamaran ke kantor PO Restu yang berada di PO Restu Randuagung dan PO Restu Malang. Waktunya 8 Juli 2019 sampai 11 Juli 2019.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 082335111888.

Share :

Legacy SR2 HD Prime Jadi Bus Resmi Klub Bali United

Dalam keterangan resminya baru-baru ini, Karoseri Laksana menyebut bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime milik Bali United itu telah memenuhi standar bodi roll UN ECE.R66.

Read More
Bus Sudiro Tungga Jaya Tersesat di Hutan Wonogiri, Kok Bisa?

Bus jurusan Ponorogo-Jakarta itu mulai berangkat dari Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur menuju ke Jakarta melalui kaki Gunung Lawu di perbatasan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Read More
Volvo Luncurkan Bus Artikulasi Bertenaga Listrik di Ajang Busworld International 2019

Bus artikulasi bertenaga listrik ini diluncurkan pada Jumat 18 Oktober 2019 di pembukaan ajang Busworld International di Brussels, Belgia.

Read More