Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menyelenggarakan acara 3S Regional Gathering 2019 area Jabodetabek di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (5/7). 

Acara ini dilaksanakan untuk menjalin relasi yang lebih erat dengan tenaga penjual dan purna jual terbaik. 

Bagi Mitsubishi Fuso, tenaga penjual dan purna jual terbaik lah yang menjadi ujung tombak KTB dalam memberikan pelayanan prima bagi konsumen Mitsubishi Fuso.

Baca juga : Mitsubishi Fuso Ikut Road Test Biodiesel B30 Kementerian ESDM

Mitsubishi Fuso juga memberikan sejumlah souvenir menarik, berupa lucky draw maupun grand prize bagi customer yang beruntung dan yang melakukan panjar pada malam acara tersebut.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono.

 

 

Share :

Mitsubishi Fuso Sosialiasikan Zero ODOL ke Karoseri dan Diler

Sebanyak 50 perusahaan karoseri dan juga lebih dari 20 group dealer dari seluruh Indonesia hadir dalam diskusi tersebut.

Read More
Awas, Karoseri yang Desain Truk Over Dimensi Bakal Ditindak Tegas

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi menegaskan, akan memberikan sanksi bagi diler dan karoseri pembuat sasis truk yang kedapatan membuat muatan tidak sesuai yang ditentukan oleh pemerintah.

Read More
Scania AXL, Truk Otonom Tanpa Kabin Pengemudi

Pabrikan kendaraan asal Swedia ini tengah mengembangkan truk otonom yang memiliki kemampuan membawa alat berat bernama Scania AXL.

Read More