Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia menyelenggarakan acara 3S Regional Gathering 2019 area Jabodetabek di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (5/7). 

Acara ini dilaksanakan untuk menjalin relasi yang lebih erat dengan tenaga penjual dan purna jual terbaik. 

Bagi Mitsubishi Fuso, tenaga penjual dan purna jual terbaik lah yang menjadi ujung tombak KTB dalam memberikan pelayanan prima bagi konsumen Mitsubishi Fuso.

Baca juga : Mitsubishi Fuso Ikut Road Test Biodiesel B30 Kementerian ESDM

Mitsubishi Fuso juga memberikan sejumlah souvenir menarik, berupa lucky draw maupun grand prize bagi customer yang beruntung dan yang melakukan panjar pada malam acara tersebut.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono.

 

 

Share :

Produk Unggulan UD Trucks Tampil di GIIAS 2019

Dalam ajang GIIAS 2019, UD Trucks memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty.

Read More
Hino Dutro Hybrid, Solusi Pengusaha Irit Biaya Bahan Bakar

Dalam ajang GIIAS 2019, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menampilkan 8 unit kendaraan unggulannya. Mulai dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, Microbus serta 3 unit spesial yang khusus di tampilkan pada tahun ini. Hino Dutro Hybrid, Hino Daka

Read More
Mitsubishi Fuso Bawa Enam Varian Fighter di GIIAS 2019

Varian baru ini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

Read More