Jakarta, MobilKomersial.com - Minggu lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memperkenalkan mobil pick up double cabin Mitsubishi New Triton. 

Kabarnya, minggu ini mereka berniat mendatangkan mobil baru yang akan menjadi andalan lain untuk melantai di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. 

Santer terdengar belakangan hari ini, mobil yang akan diluncurkan MMKSI adalah segmen SUV Crossover, yakni Eclipse Cross. 

Sesuai pengumuman pihak MMKSI yang mengatakan bakal ada kendaraan lain yang diluncurkan di Indonesia setelah New Triton.

Baca juga : Mitsubishi New Triton Punya Fitur Keamanan Canggih, Apa Saja?

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, saat disinggung mengenai produk yang akan hadir, beliau enggan berbicara lebih jauh.

"Kita lihat aja nanti kalau diluncurkan atau memang tidak diluncurkan kita tunggu. Kalau memang jadi di-launch kita baru bicarakan," kata Irwan di Jakarta usai peluncuran New Triton. 

Bila Eclipse Cross benar mendarat, Indonesia jadi negara berikutnya di ASEAN setelah Singapura dan Brunei Darussalam. Kita Tunggu saja.

Share :

Mau Beli Avanza? Intip Dulu Desain Eksterior dan Interiornya

Sebelum beli Avanza bisa cek dulu informasinya di Auto2000.co.id

Read More
PT Piaggio Indonesia Hadirkan Vespa Sprint Carbon Edisi Terbatas
Mantab! Mitsubishi Sudah Ekspor Xpander 28 Ribu Unit, Didominasi Negara Asean

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ditributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tahun ini menargetkan angka ekspor Xpander sebanyak 50 ribu unit.

Read More

Terkini

honda

Terpopuler