MobilKomersial.com – Saat ini, perkembangan dunia perbusan sedang meningkat. Berbagai model terbaru dikeluarkan oleh para jagoan Karoseri. Salah satunya yang lagi tren adalah model Jetbus 3+ UHD garapan dari Karoseri Adi Putro.

Karoseri asal Malang ini memang sudah biasa menjadi trendsetter di dunia perbusan Indonesia. Masih ingat bus bertopi yang muncul di tahun 2015? Ya, Adi Putrolah pionir saat itu.

Baca Juga : Rupanya Ini Cara Membedakan Model HD, SHD, HDD, UHD Hingga Double Deck Pada Bus

Nah kali ini, UHD atau Ultra High Deck menjadi model terlaris dipesan oleh perusahaan otobus. Mungkin karena bisa membawa banyak barang, sebab bagasinya luar banget. Kalau dilihat dari bentuk, hampir sama dengan bus double decker. Lebih rendah beberapa centimeter saja.

Nah, siapa sih PO yang menggandrungi model Jetbus 3 + UHD dari Adi Putro? Berikut beberapa PO pengguna model tersebut :

 

Pandawa 87

 

Foto : Istimewa

Sempati Star

 

Foto : Istimewa

Sudiro Tungga Jaya

 

Foto : Istimewa

 

Share :

Legacy SR2 HD Prime Jadi Bus Resmi Klub Bali United

Dalam keterangan resminya baru-baru ini, Karoseri Laksana menyebut bodi bus Legacy Sky SR2 HD Prime milik Bali United itu telah memenuhi standar bodi roll UN ECE.R66.

Read More
Bus Sudiro Tungga Jaya Tersesat di Hutan Wonogiri, Kok Bisa?

Bus jurusan Ponorogo-Jakarta itu mulai berangkat dari Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur menuju ke Jakarta melalui kaki Gunung Lawu di perbatasan Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Read More
Volvo Luncurkan Bus Artikulasi Bertenaga Listrik di Ajang Busworld International 2019

Bus artikulasi bertenaga listrik ini diluncurkan pada Jumat 18 Oktober 2019 di pembukaan ajang Busworld International di Brussels, Belgia.

Read More