Jakarta, MobilKomersial.com - Di akhir pekan ini, Komunitas mobil TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) menggelar Fun Activity sekaligus nonton bareng di FX Sudirman, Sabtu (6/7/2019).

Kegiatan yang berkolaborasi dengan komunitas non otomotif yakni Spider-Verse Indonesia (SVI) ini menggelar nobar seri terbaru film Spider-Man Far From Home. 

Komunitas SVI merupakan komunitas pecinta Spider-Man dan dalam acara tersebut mereka menyuguhkan cosplay kostum Spider-Man dari masa ke masa.

Acara #serubarengyaris ini diisi oleh beberapa keseruan. Antara lain, games dengan hadiah menarik bagi pengunjung mall, dan juga SVI acting pose. Disana para pengunjung dapat berfoto bersama komunitas SVI dengan berbagai macam kostum Spider-Man.

Baca juga : Gandeng Fintech, Toyota Owner Club Adakan 'Media Training'

Tak hanya itu TYCI juga menampilkan mobil Toyota New Yaris dari para member yang di branding bertemakan TYCI X SPIDER-VERSE dengan desain yang menarik dan konseptual. 

"Ini merupakan inisiatif kolaborasi kami pertama dengan komunitas non otomotif, kebetulan komunitas SVI sangat sesuai dengan karakter TYCI , youth, fun, dan active," ucap Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI dalam keterangannya. 

Menurutnya, TYCI sangat senang bisa berkolaborasi bersama SVI dan melakukan aktifitas untuk menghibur pengunjung FX Sudirman. 

"Selain untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas non otomotif, kegiatan ini juga bertujuan agar menaikkan keeksistensian dari teman-teman komunitas TYCI & SVI," sambungnya. 

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More