Jakarta, MobilKomersial.com - Event Tahunan PARJO 2019 resmi dibuka hari ini. Sebagai Promotor event, Kawan Parjo, Bukalapak Parjo 2019 memasuki tahun penyelenggaraan ke-8. Event ini digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi – TMII hingga besok, Minggu, 7 Juli 2019.

Bukalapak Parjo 2019 mengusung semangat berkreatifitas dalam visi besar Parjo yaitu “INDONESIA CREATIVE MOVEMENT” yang memiliki makna bahwa event ini mengangkat potensi pergerakan industri kreatif di Indonesia mulai dari Automotive Culture, Sneakers, Clothing, Artworker, Barber, dsb.

Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) sendiri adalah sebuah pameran tahunan dengan konsep menggabungkan unsur Otomotif, life style, Hobbys, Komunitas dan Hiburan.

Baca juga : Tak Hanya Otomotif, Parjo 2019 Bakal Suguhkan Industri Kreatif Kekinian

Adapun untuk jam buka tutup pameran dimulai pada 09.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Dengan gelaran dua hari penuh ini, Bukalapak Parjo 2019 menargetkan pengunjung sebanyak 35ribu pengunjung 

Harga tiket untuk masuk ke event ini sebesar Rp.35.000 melalui penjualan online di Bukalapak.com dan Rp.50.000 untuk pembelian langsung pada saat acara (Offline).

Share :

Resmi Dibuka, GIIAS Medan 2019 Hadirkan 8 Brand Kendaraan

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari pada 23-27 Oktober 2019 ini, menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW.

Read More
Sambangi Binus, NMAA Siap Bentuk Pelaku Modifikasi Masa Depan

Selain talkshow, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untukmerasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus.

Read More
MMKSI Sumbang 1  Unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja di Samarinda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan satu unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda, Senin (21/10/2019).

Read More