Jakarta, MobilKomersial.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menawarkan paket kredit pembelian kendaraan niaga ringan Tata Super Ace untuk semua tipe. 

Paket kredit mobil Tata Super Ace ini ditawarkan lewat fasilitas cicilan dari JTO Finance dan Oto Multiarta, dua perusahaan leasing pegangan TMDI.

Staf sales Tata Motors Ciledug, Tangerang Rachmat Riyadi saat dihubungi MobilKomersial.com pada Senin (1/7/2019) mengatakan, fasilitas cicilan Tata Super Ace ini ditawarkan dengan tenor 1 tahun sampai 4 tahun.

"Penawaran ini lewat Paket Produktif Tata Super Ace dengan uang muka atau DP 20 persen dari harga mobil. Sebagai contoh, untuk pembelian Tata Super Ace EX2 tipe Standard dengan harga jual tunai Rp 92,8 juta, JTO Finance menawarkan paket cicilan 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan dan 48 bulan," terangnya.

"Untuk cicilan 1 bulan tenor 1 tahun, konsumen perorangan, total uang muka yang harus dibayarkan Rp 23,149 juta dengan besaran cicilan Rp 6,883 juta per bulan," sambungnya.

Sementara, lanjut Yadi, untuk leasing Oto Multiartha mempunyai skema hampir sama dengan JTO Finance. "Bedanya, uang muka di Oto mulai dari 25% dan 30%," ujarnya.

Share :

Info Harga Tiket Bus Hiba Utama Tujuan Bandara Soekarno-Hatta

PO Hiba Utama melayani perjalanan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Depok PP

Read More
Informasi Jadwal Keberangkatan Baru dan Tarif Tiiket Bus Siliwangi Antar Nusa 2019

Perusahaan Otobus (PO) asal Bengkulu, Siliwangi Antar Nusa memiliki jam keberangkatan baru dari beberapa titik.

Read More
Info Harga Tiket Bus Tunggal Dara 2019

Bus Tunggal Dara melayani Berbagai Rute AKAP Seperti Cikarang, Cibitung, Bogor, Cibinong, Cileungsi, Mampang, Lebak Bulus, Ciledug, Tangerang, Balaraja, Kalideres, dll.

Read More