Jakarta, MobilKomersial.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menawarkan paket kredit pembelian kendaraan niaga ringan Tata Super Ace untuk semua tipe. 

Paket kredit mobil Tata Super Ace ini ditawarkan lewat fasilitas cicilan dari JTO Finance dan Oto Multiarta, dua perusahaan leasing pegangan TMDI.

Staf sales Tata Motors Ciledug, Tangerang Rachmat Riyadi saat dihubungi MobilKomersial.com pada Senin (1/7/2019) mengatakan, fasilitas cicilan Tata Super Ace ini ditawarkan dengan tenor 1 tahun sampai 4 tahun.

"Penawaran ini lewat Paket Produktif Tata Super Ace dengan uang muka atau DP 20 persen dari harga mobil. Sebagai contoh, untuk pembelian Tata Super Ace EX2 tipe Standard dengan harga jual tunai Rp 92,8 juta, JTO Finance menawarkan paket cicilan 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan dan 48 bulan," terangnya.

"Untuk cicilan 1 bulan tenor 1 tahun, konsumen perorangan, total uang muka yang harus dibayarkan Rp 23,149 juta dengan besaran cicilan Rp 6,883 juta per bulan," sambungnya.

Sementara, lanjut Yadi, untuk leasing Oto Multiartha mempunyai skema hampir sama dengan JTO Finance. "Bedanya, uang muka di Oto mulai dari 25% dan 30%," ujarnya.

Share :

Daftar Harga Truk dan Bus Tata Motors Terbaru 2019

Selain memasarkan mobil bergenre pick up, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), juga mempunyai kendaraan niaga berupa truk dan bus.

Read More
Mulai dari Bunga 0%, Begini Skema Kredit Vespa GTS Super Tech 300

Untuk mengakomodir para pecinta Vespa, PID bekerja sama dengan Adira Finance menawarkan kemudahan pembelian Vespa GTS Super Tech 300 dengan pilihan berbagai pilihan

Read More
Daftar Harga Isuzu Elf Terbaru 2019

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) agen pemegang merk kendaraan Isuzu di Indonesia, memasarkan Elf dalam beragam tipe.

Read More