MobilKomersial.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) hadirkan delapan unit kendaraan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 nanti. Ajang digelar 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY, Tangerang.

Pihak Hino mengkonfirmasi line up produk yang akan dipamerkan di GIIAS 2019. Ada delapan kendaraan yang akan dipajang di booth Hino.

Namun, rupanya produk Hino bukan hanya akan muncul di booth Hino saja, melainkan akan hadir di booth Karoseri.

Hal ini juga disampaikan oleh Ardiyasa Dwisaputra selaku Head Marketing Communication Division HMSI. ”Akan ada delapan unit yang dipamerkan di booth Hino yang berada di Hall 7a. Delapan produk tersebut terdiri dari lima Dutro, dua Ranger dan ikon truk rally dakar Hino. Selain itu, produk kita juga akan muncul di booth Karoseri. Yakni di Karoseri Tentrem dan juga Laksana.”

Ardiansyah juga menjelaskan, akan ada tiga unit bus yang nebeng di booth Karoseri. Ada dua unit di Karoseri Tentrem, yakni AK 215 (mesin depan) dan RN 285, ada juga satu unit RN 285 Retarder di booth Karoseri Laksana.

Nah, bagi yang penasaran, bisa langsung kungjungi booth Hino dan juga booth Karoseri yang hadri di GIIAS 2019.

Share :

Keren! Bus SHD Karoseri Laksana Ini Didesain Buat 'Nyenyak Tidur', Kaya Apa Sih?

Di dalam kabin, bus yang diketahui punya PO Sinar Jaya ini punya desain sleeper dengan kursi yang bisa buat 'selonjoran'.

Read More
Volvo Kebanjiran Orderan Bus di Abu Dhabi

Departemen Transportasi Abu Dhabi kini telah memesan 168 coach Volvo antarkota premium.

Read More
Ini Nama Perusahaan Otobus Pertama yang Menggunakan Sasis Scania di Indonesia

Scania bersaing dengan Mercedes-Benz, Volvo dan juga Hino.

Read More