Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi Adira Insurance, teknologi digital merupakan hal penting untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Menyikapi hal itu, Adira Insurance terus meningkatkan produk dan layanan berbasis tekonologi dengan memberikan experience terbaik bagi pelanggan. 

Adira Insurance melakukan transformasi layanan digital dari mulai hulu hingga hilir, yakni mulai dari informasi dan pembayaran produk, pengajuan klaim, hingga monitoring status pengerjaan klaim.

Donni Gandamana, Chief Operation and IT Officer Adira Insurance, mengatakan, untuk menciptakan experience terbaik kepada pelanggan, pihaknya menyiapkan berbagai strategi. 

"Autocillin Mobile Claim (AMC) tahun ini ada pengembangan untuk fitur Track Claim. Pelanggan dapat melihat sendiri status pengerjaan kendaraannya secara real time melalui aplikasi AMC. Jumlah pelanggan yang menggunakan fitur ini terus bertambah," terang Donni dalam keterangan resminya, Kamis (4/7/2019).

Tahun ini, Adira Insurance sedang terus mengembangkan software untuk monitoring status pengerjaan unit kendaraan. Hingga saat ini, Adira Insurance telah melayani business partner untuk dapat melakukan monitoring status pengerjaan unit kendaraan. 

"Business partner dapat melihat secara langsung unit-unit yang sedang dalam pengerjaan klaim. Mereka akan mendapatkan dashboard yang tersambung ke aplikasi Monitoring Status Pengerjaan Klaim milik Adira Insurance. Masing-masing unit akan diketahui sudah sampai mana pengerjaannya secara real time," sambung Donni.

Share :

Wuling Almaz Dinobatkan Mobil Terbaik Pilihan Forum Wartawan Otomotif

Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Wuling Motors menjadi FORWOT Car of the Year (FCY) ini sukses mengalahkan 4 finalis lainnya yaitu DFSK Glory 560, Honda Brio, Mazda3, dan Suzuki Jimny.

Read More
KTB Fuso Beri Pelatihan Otomotif Bersertifikat Untuk 28 Guru SMK

KTB memberikan pelatihan kepada 28 orang guru dari 14 SMK di Indonesia, pada 30 September – 11 Oktober 2019 di Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC) Bandung, Jawa Barat dan KRTC Mojokerto, Jawa Timur.

Read More
Festival Avanza-Veloz Singgah di Kota Manado

Festival ini terus melanjutkan misinya untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan Toyota Avanza dan Veloz.

Read More