Jakarta, MobilKomersial.com -  Produsen aftermarket otomotif, Wealthy Group kini resmi tersedia di rempat marketplace online. Ke empat e-commerce itu seperti blibli.com, Tokopedia, Lazada dan Shopee.

"Masyarakat Indonesia kini dapat membeli produk Wealthy secara mudah melalui portal marketplace," kata Almus Hidayat selaku Sales Manager PT Foerch Indonesia sebagai distributor Wealthy di Indonesia beberapa waktu lalu.

Cara belanjanya pun sangat mudah, cukup buka aplikasi empat marketplace tersebut, lalu masuk ke pencarian. 

Lalu, ketik nama produk Wealthy yang dicari nanti akan muncul apa yang konsumen inginkan.

Selain tersedia di bengkel-bengkel rekanan, dengan masuknya brand Wealthy di marketplace, maka saat ini Wealthy semakin melebarkan sayapnya.

Baca juga : Wealthy Radiator Coolant Hybrid Paling Cocok untuk Mobil di Negara Tropis

Sebagaimana perkembangan tekhnologi otomotif yang terus tumbuh, WEALTHY juga akan terus berkembang bersama R&D Departemen untuk memenuhi permintaan industri otomotif. 

"Jika suatu hari Anda melihat perkembangan produk aftermarket khususnya industri otomotif, itu pastilah kami," sambung Almus. 

Ini juga sejalan dengan misi Wealthy yang memiliki motto : “Untuk Melayani dan Mendidik Workshop guna mengupayakan Keselamatan & Standar Mutu Pelayanan” . 

"Sehingga setiap produk yang dihasilkan melalui proses pemikiran dan pengujian yang panjang untuk melahirkan produk yang berkualitas," tutup Almus.

Share :

Wealthy Paint Protection Film Bisa Lindungi dari Baret dan Tidak Menguning

Wealthy PPF ini bukan hanya tahan terhadap goresan, tetapi juga bersahabat dengan chemical atau cairan pembersih. Selain itu, lapisan film pada PPF tersebut juga mampu menolak sinar ultraviolet hingga 95 persen.

Read More
Lewat LLKBS, Bridgestone Cetak 23 Siswa Siap Kerja

Bridgestone Indonesia meluluskan 23 siswa dari program pendidikan dan pelatihan kejuruan yang telah dilaksanakan selama dua tahun di Pelatihan Keterampilan Bridgestone Lokakarya

Read More
Wealthy Photochromic, Kaca Film yang Bisa Terang dan Gelap Sendiri

Pihak Wealthy mengklaim bahwa kaca film yang ditawarkan Wealthy dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan kaca film terhadap intensitas cahaya matahari. Dalam kata lain bisa terang dan gelap secara otomatis.

Read More