Jakarta, MobilKomersial.com -  Produsen aftermarket otomotif, Wealthy Group kini resmi tersedia di rempat marketplace online. Ke empat e-commerce itu seperti blibli.com, Tokopedia, Lazada dan Shopee.

"Masyarakat Indonesia kini dapat membeli produk Wealthy secara mudah melalui portal marketplace," kata Almus Hidayat selaku Sales Manager PT Foerch Indonesia sebagai distributor Wealthy di Indonesia beberapa waktu lalu.

Cara belanjanya pun sangat mudah, cukup buka aplikasi empat marketplace tersebut, lalu masuk ke pencarian. 

Lalu, ketik nama produk Wealthy yang dicari nanti akan muncul apa yang konsumen inginkan.

Selain tersedia di bengkel-bengkel rekanan, dengan masuknya brand Wealthy di marketplace, maka saat ini Wealthy semakin melebarkan sayapnya.

Baca juga : Wealthy Radiator Coolant Hybrid Paling Cocok untuk Mobil di Negara Tropis

Sebagaimana perkembangan tekhnologi otomotif yang terus tumbuh, WEALTHY juga akan terus berkembang bersama R&D Departemen untuk memenuhi permintaan industri otomotif. 

"Jika suatu hari Anda melihat perkembangan produk aftermarket khususnya industri otomotif, itu pastilah kami," sambung Almus. 

Ini juga sejalan dengan misi Wealthy yang memiliki motto : “Untuk Melayani dan Mendidik Workshop guna mengupayakan Keselamatan & Standar Mutu Pelayanan” . 

"Sehingga setiap produk yang dihasilkan melalui proses pemikiran dan pengujian yang panjang untuk melahirkan produk yang berkualitas," tutup Almus.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More