Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi di Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan New Triton di Ballroom Shangri-la, Jakarta, Selasa lalu. 

Meski telah diperkenalkan secara resmi, namun pihak MMKSI masih belum akan menjual New Mitsubishi Triton pada saat ini. 

"Launching dan penjualan dari unit New Triton baru akan dibuka pada tanggal 18 Juli 2019 mendatang, pada hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2019," kata Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI saat peluncuran.

Baca juga : Mitsubishi New Triton Resmi Mengaspal di Indonesia. Asli, Cakep Banget Gaessssss

Simak juga : Mitsubishi New Triton Punya Fitur Keamanan Canggih, Apa Saja?

New Triton, lanjut Nakamura, akan diplot sebagai salah satu line up andalan Mtisubishi pada ajang otomotif tahunan yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Untuk itu, pihaknya masih belum mau membuka secara lengkap data dan spesifikasi dari New Triton tersebut. 

Jangan lewatkan : Punya Enam Varian, Berikut Harga Mitsubishi New Triton : 

"Yang jelas, mobil ini akan mengandalkan mesin 4N15 2.400 VGT Diesel dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan manual 5 serta 6 percepatan," terang Koichi Namiki, Direktur Program Mitsubishi Motors Corp.

Walapun baru akan dijual di GIIAS 2019, namun distribusi dari New Triton baru akan dilakukan mulai bulan September 2019 mendatang. Bikin penasaran ya jadinya?

Share :

Pekan Raya Suzuki Carry 'Gebrak' Kota Cirebon

Kegiatan yang digelar pada 19 Oktober 2019 di Cirebon Convention Hall ini merupakan momen untuk lebih mengakrabkan pelanggan dan pelaku usaha dengan Carry sebagai mitra bisnis andalan.

Read More
Punya Dua Varian, Segini Harga Mahindra Scorpio Pikup

Mahindra membanderol kedua produk baru yang dibekali mesin turbo berpenggerak 4 roda ini dengan harga yang cukup menggiurkan.

Read More
Kena Recall, Mitsubishi Kampanyekan Perbaikan Triton

Mitsubishi Motors menyebut bagian dari Triton yang perlu diganti. Bagian tersebut adalah baut dan mur pada pijakan kaki samping.

Read More