Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi di Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan New Triton di Ballroom Shangri-la, Jakarta, Selasa lalu. 

Meski telah diperkenalkan secara resmi, namun pihak MMKSI masih belum akan menjual New Mitsubishi Triton pada saat ini. 

"Launching dan penjualan dari unit New Triton baru akan dibuka pada tanggal 18 Juli 2019 mendatang, pada hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2019," kata Naoya Nakamura Presiden Direktur PT MMKSI saat peluncuran.

Baca juga : Mitsubishi New Triton Resmi Mengaspal di Indonesia. Asli, Cakep Banget Gaessssss

Simak juga : Mitsubishi New Triton Punya Fitur Keamanan Canggih, Apa Saja?

New Triton, lanjut Nakamura, akan diplot sebagai salah satu line up andalan Mtisubishi pada ajang otomotif tahunan yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Untuk itu, pihaknya masih belum mau membuka secara lengkap data dan spesifikasi dari New Triton tersebut. 

Jangan lewatkan : Punya Enam Varian, Berikut Harga Mitsubishi New Triton : 

"Yang jelas, mobil ini akan mengandalkan mesin 4N15 2.400 VGT Diesel dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan manual 5 serta 6 percepatan," terang Koichi Namiki, Direktur Program Mitsubishi Motors Corp.

Walapun baru akan dijual di GIIAS 2019, namun distribusi dari New Triton baru akan dilakukan mulai bulan September 2019 mendatang. Bikin penasaran ya jadinya?

Share :

Jetstar Sang Legenda dari Mitsubishi bermesin “HIJET”

Mitsubishi punya beberapa kendaraan legendaris, sebut saja Mitsubishi Colt T120, Mitsubishi L300, Truk Mitsubishi Colt Diesel , Truk Mitsubishi Fuso dan Bus Mitsubish BM / RM.

Read More
Mitsubishi New Triton Punya Fitur RCTA, Begini Cara Kerjanya

Pikap Mitsubishi New Triton yang baru saja dikenalkan di Tanah air punya segudang fitur canggih. Salah satunya fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Read More
Suzuki Carry Pick Up Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Semester Pertama 2019

Suzuki Carry Pick Up besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019.

Read More