Jakarta, MobilKomersial.com - Sekumpulan para bikers dari berbagai klub Honda Tiger yang tergabung di HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ) pada Sabtu malam (22/06/2019) menggelar nongkrong bareng sekaligus dijadikan forum halal bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1440H. Acara tersebut berlangsung di Cibis Business Park, Gedung 106, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Halal bihalal yang diselenggarakan oleh panita gabungan ATJ dari Regional 3,4 & 5 yang terdiri dari 18 klub dari 31 klub dibawah naungan HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ) berjalan dengan lancar. Walaupun acara ini berkonsep sederhana tujuan acara tersebut guna menjalin hubungan silaturahmi sesama klub serta anggota yang lebih solid baik di internal dan eksternal HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ).

Kegiatan "Kumpul Bareng Regional 345" yang di gelar ini di buka dan di mulai oleh Reza M Prio sebagai Ketua Panitia acara. Serta sambutan dari Ketua Pengda HTCI DKI Jakarta (ATJ) Radite Pratomo yang memberikan sepatah dua kata kepada para anggota bikers yang hadir disana.

Baca juga : Gerai Kopi Janji Jiwa, Cocok untuk Tempat Kopdar dan Kongkow Komunitas Otomotif

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Kumpul Bareng Regional 3,4 dan 5 serta saya ucapkan terima kasih banyak kepada para saudara-saudaraku semua yang sudah hadir juga menyempatkan waktunya di acara kumpul bareng regional dan halal bihalal ini, sebelumnya saya atas nama pribadi juga mewakili Pengurus HTCI Pengda DKI Jakarta (ATJ) mengucapkan mohon maaf lahir dan batin untuk semua, semoga dengan digelarnya acara ini silaturahmi kita semakin solid dan makin sabee." Ujar Radite.

Acara kumpul bareng kali ini cukup unik serta menarik, Ketua Pengda HTCI DKI Jakarta, Radite Pratomo harus meminta izin untuk membuka gerbang kepada penjaga palang pintu yang menggunakan pakaian adat tradisional Betawi.

Simak juga : Motor Besar Indonesia Gelar Syukuran HUT Ke-1 Sekaligus Buka Puasa Bersama Para Member

Setelah diberikan izin dan disambut menandakan acara dimulai tepat pada pukul 21.00 WIB. Gerbang pun dibuka lebar-lebar oleh kedua palang pintu, para bikers yang hadir di sambut meriah oleh alunan bedug dan gambus serta tarian khas timur tengah.

Kumpul bareng regional 345 dihadiri kurang lebih 300 bikers serta perwakilan anggota klub Honda Tiger dari beberapa daerah di Indonesia yang juga tergabung dalam keluarga besar Honda Tiger Club Indonesia.

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More