Jakarta, MobilKomersial.com - Kendaraan niaga legendaris Suzuki, New Carry Pick Up berkontribusi sebesar 36,6% dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung. 

Capaian ini didukung oleh berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up. Serta semakin beragamnya pilihan New Carry modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Penjualan New Carry menjadi terbanyak kedua setelah All New Ertiga yang terjual sebanyak 462 unit atau 40,9% dari seluruh total penjualan.

Antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga dilandaskan oleh fitur pendukung yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX, serta kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport. 

Baca juga : Pengguna Pikap Malas ke Bengkel Resmi, Apa Kata Suzuki?

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. 

Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga sebanyak 120 unit. 

Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

Simak juga : Suzuki Beberkan Biaya Perawatan Produknya, Ternyata 'Ga Mahal' Lho..

Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales menerangkan, Suzuki sukses mencapai target penjualan hingga 140,8%.

“Kami berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 800 unit,” ujar Makmur dalam keterangan resminya, Rabu (3/7).

Share :

Jetstar Sang Legenda dari Mitsubishi bermesin “HIJET”

Mitsubishi punya beberapa kendaraan legendaris, sebut saja Mitsubishi Colt T120, Mitsubishi L300, Truk Mitsubishi Colt Diesel , Truk Mitsubishi Fuso dan Bus Mitsubish BM / RM.

Read More
Mitsubishi New Triton Punya Fitur RCTA, Begini Cara Kerjanya

Pikap Mitsubishi New Triton yang baru saja dikenalkan di Tanah air punya segudang fitur canggih. Salah satunya fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Read More
Suzuki Carry Pick Up Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Semester Pertama 2019

Suzuki Carry Pick Up besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019.

Read More