Solo, MobilKomersial.com - Jambore Nasional Lintas Komunitas Pajero se-Indonesia (JAMNAS LKPI) 2019 sukses digelar di Kota Solo, Jawa Tengah pekan lalu. Kesuksesan JamNas itu tak lepas dari kerja sama lintas komunitas Pajero yang memeriahkan acara sakral tersebut. Salah satunya Pajero Sport Family (PSF).

PSF turut hadir dalam acara tahunan tersebut dimulai dari kota Cilegon. Kemudian lanjut titik kumpul di Rest Area KM 57. 

Lalu mulai konvoy dan bertemu sedulur PSF komunitas di Rest Area KM 429 Kota Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Dan akhirnya dilanjut gas pool PSF konvoy beriringan menuju Kota Solo.

Baca juga : Pajero Sport Family Ramaikan JamNas Lintas Komunitas Pajero se-Indonesia di Solo

Beberapa nama PSF yang hadir memenuhi undangan Jamnas LKPI 2019 seperti Budhi Ketum, Nana, Herwan, Alib, Syam, Parlin, Yusuf, Wir, Didik, Eko, Rudy, Ari, Ojep, Danang, Selamet Nugroho, WS, Yahya, Tan Asih, Tan Yusie dan Febra sang bendahara.

"Allhamdullillah PSF merangkai konvoy beriringan teratur dengan selamat, lancar dan tanpa kendala hingga tiba di lokasi acara, tepatnya di Lor-In Hotel Solo," ucap Selamet Nugroho yang akrab disapa Nug, Kepala Divisi HUMAS Pusat PSF sekaligus Ketua Pelaksana I PSF untuk JAMNAS LKPI 2019.

Di waktu yang sama, Yusuf Winardi Kabid Dokumentasi Pusat PSF menuturkan, perjalanan yang ditempuh kurang lebih tujuh jam menjadi tidak terasa. Karena diiringi canda dan tawa via radio komunikasi sehingga perjalanan menjadi seru dan menyenangkan," imbuhnya.

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More