MobilKomersial.com -- Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan menjadi sarana brand otomotif pamer produknya. Dikabarkan akan ada puluhan kendaraan yang meluncur pada aja yang diselenggarakan 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD CITY, Tangerang.

Salah satu peserta, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) akan meluncurkan model terbaru pikap andalannya Super Ace HT2.

Super Ace HT2 merupakan produk di segmen Small Commercial Vehicle (SCV). Selain pikap tersebut, akan meluncur juga lima produk lainnya yakni Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 1116-42 WB, Tata Prima 3338.K 8x4 52 WB, Tata Prima 3123. T dan Xenon HD

Pihak Tata Motors mengkonfirmasi, akan ada 6 unit yang didisplay di GIIAS. Empat diantaranya kendaraan terbaru. Yang akan di launching adalah Prima 3123, LPT 1116, Super Ace HT2.

Tata Motors akan berada di Hall 8C, bersama dengan lima APM komersial lainnya dan juga tiga perusahaan Karoseri.

Share :

Mitsubishi Fuso Sosialiasikan Zero ODOL ke Karoseri dan Diler

Sebanyak 50 perusahaan karoseri dan juga lebih dari 20 group dealer dari seluruh Indonesia hadir dalam diskusi tersebut.

Read More
Awas, Karoseri yang Desain Truk Over Dimensi Bakal Ditindak Tegas

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi menegaskan, akan memberikan sanksi bagi diler dan karoseri pembuat sasis truk yang kedapatan membuat muatan tidak sesuai yang ditentukan oleh pemerintah.

Read More
Scania AXL, Truk Otonom Tanpa Kabin Pengemudi

Pabrikan kendaraan asal Swedia ini tengah mengembangkan truk otonom yang memiliki kemampuan membawa alat berat bernama Scania AXL.

Read More