Jakarta, MobilKomersial.com - Mobil pikap double cabin Mitsubishi New Triton resmi meluncur di Indonesia, Selasa (2/7/2019). Triton terbaru ini ditawarkan dalam enam varian dengan harga mulai Rp 250,5 juta hingga Rp 480,5 juta.

Pikap andalan Mitsubishi ini memiliki tiga pilihan warna antara lain Red Solid, White Diamond, dan Grey Metalic.

Mulai dari varian tertinggi yakni Ultimate A/T Double Cabin 4WD yang ditawarkan Rp 480,5 juta.

Selanjutnya Triton Exceed MT Double Cabin 4WD yang dibanderol Rp 453 juta.

Dua varian double cabin lainnya yaitu GLS MT Double Cabin 4WD harganya Rp 419 juta. Dan varian HDX MT Double Cabin Rp 395,5 juta.

Baca juga : Mitsubishi New Triton Resmi Mengaspal di Indonesia. Asli, Cakep Banget Gaessssss

Adapun untuk dua varian yang mempunyai single cabin adalah HDX MT Single Cabin 4WD Rp 338 juta, dan GLX HR MT Single Cabin 2WD Rp 250,5 juta.

Enam varian dan harga tersebut merupakan On The Road (OTR) untuk DKI Jakarta.

Sebelumnya New Triton yang dipasarkan di Indonesia sudah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model Triton/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu.

Triton terbaru ini juga sebelumnya diperkenalkan pada pameran otomotif Geneva Motor Show pada 11 Maret 2019 untuk pasar Eropa.

Simak juga : Mitsubishi New Triton Punya Fitur Keamanan Canggih, Apa Saja?

Beberapa pekan berikutnya, Triton menjalani debut global di Bangkok International Motor Show pada 26 Maret 2019.

Pembaharuan New Triton dimulai dengan eksterior dan fitur keselamatan yang digambarkan lebih tangguh dan andal dengan menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish.

Adapun pada bagian interior, New Triton diklaim memiliki konsol yang simple dan terpadu dengan soft pads yang memberikan kesan mewah.

Share :

Pekan Raya Suzuki Carry 'Gebrak' Kota Cirebon

Kegiatan yang digelar pada 19 Oktober 2019 di Cirebon Convention Hall ini merupakan momen untuk lebih mengakrabkan pelanggan dan pelaku usaha dengan Carry sebagai mitra bisnis andalan.

Read More
Punya Dua Varian, Segini Harga Mahindra Scorpio Pikup

Mahindra membanderol kedua produk baru yang dibekali mesin turbo berpenggerak 4 roda ini dengan harga yang cukup menggiurkan.

Read More
Kena Recall, Mitsubishi Kampanyekan Perbaikan Triton

Mitsubishi Motors menyebut bagian dari Triton yang perlu diganti. Bagian tersebut adalah baut dan mur pada pijakan kaki samping.

Read More