Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi New Triton resmi hadir di Indonesia, Selasa kemarin. Mobil double cabin ini hadir dengan beberapa perubahan yang disematkan di kendaraan niaga ringan tersebut.

Salah satu sektor yang mengalami pembaruan adalah fitur keamanan. Triton terbaru ini menjawab kebutuhan fitur keselamatan di kendaraan pikap double cabin.

"Peningkatan fitur keamanan menjadi hal penting dan merupakan permintaan dari konsumen global, termasuk di segmen pikap. New Triton kini dibekali fitur keselamatan canggih di segmennya dan perofrma yang baik ditunjang oleh fitur yang mumpuni," kata Direktur Program Mitsubishi Motors Corp, Koichi Namiki dalam sambutan saat peluncuran di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Beberapa fitur canggih tersebut antara lain 7 SRS airbag, sistem 4WD super select yang mudah dioperasikan dan mode berkendara off-road.

Baca juga : Mitsubishi New Triton Resmi Mengaspal di Indonesia. Asli, Cakep Banget Gaessssss

Pikap Triton ini juga sudah menyematkan fitur blind spot warning dengan lane change assist. Dengan fitur ini mobil akan memperingatkan pengemudi bahwa ada kendaraan lain di sisi kiri atau kanan pengemudi. Cukup menghidupkan tanda peringatan di kaca spion. 

Sistem ini memberi peringatan dengan suara ketika tombol lampu sein dihidupkan dan bekerja di kecepatan 20 hingga 140 kilometer per jam.

Share :

Jetstar Sang Legenda dari Mitsubishi bermesin “HIJET”

Mitsubishi punya beberapa kendaraan legendaris, sebut saja Mitsubishi Colt T120, Mitsubishi L300, Truk Mitsubishi Colt Diesel , Truk Mitsubishi Fuso dan Bus Mitsubish BM / RM.

Read More
Mitsubishi New Triton Punya Fitur RCTA, Begini Cara Kerjanya

Pikap Mitsubishi New Triton yang baru saja dikenalkan di Tanah air punya segudang fitur canggih. Salah satunya fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Read More
Suzuki Carry Pick Up Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Semester Pertama 2019

Suzuki Carry Pick Up besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019.

Read More