Jakarta, Mobilkomersial.com  - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia resmi meluncurkan mobil pick up double cabin New Triton untuk pasar Indonesia, Selasa (2/7/2019) siang hari ini. New Triton hadir untuk mewujudkan kata kunci 'Engineered Beyond Tough'.

Pembaharuan New Triton dimulai dengan eksterior yang digambarkan lebih tangguh dan andal dengan menggabungkan konsep desain muka Dynamic Shield yang stylish.

Adapun pada bagian interior, New Triton diklaim memiliki konsol yang simple dan terpadu dengan soft pads yang memberikan kesan mewah. 

"New Triton mendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI saat peluncuran New Triton di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Baca juga : Awal Juli, New Mitsubishi Triton Absolute Resmi Hadir di Indonesia

Sementara itu, Koichi Namiki, Program Director Mitsubishi Motors Corporation menjelaskan, New Triton memiliki perangkat keamanan yang baru.

"New Triton memiliki perangkat keamanan paling canggih di segmennya. Kemudian juga mempunyai performa yang baik ditunjang oleh fitur yang mumpuni," pungkasnya.

Mitsubishi akan memperkenalkan premiere New Triton kepada publik pada gelaran pameran otomotif GIIAS 2019 mendatang sekaligus memulai penjualannya ke masyarakat saat GIIAS 2019 digelar mulai 18 Juli 2019. "Deliverynya pada bulan September 2019," tambah Koichi Namiki.

Mitsubishi New Triton dirakit di pabrik Mitsubishi di Laem Chabang, Thailand. "Kami belum ada rencana produksi di Indonesia," tutupnya.

Share :

Jetstar Sang Legenda dari Mitsubishi bermesin “HIJET”

Mitsubishi punya beberapa kendaraan legendaris, sebut saja Mitsubishi Colt T120, Mitsubishi L300, Truk Mitsubishi Colt Diesel , Truk Mitsubishi Fuso dan Bus Mitsubish BM / RM.

Read More
Mitsubishi New Triton Punya Fitur RCTA, Begini Cara Kerjanya

Pikap Mitsubishi New Triton yang baru saja dikenalkan di Tanah air punya segudang fitur canggih. Salah satunya fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Read More
Suzuki Carry Pick Up Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Semester Pertama 2019

Suzuki Carry Pick Up besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019.

Read More