MobilKomersial.com – Saat naik bus pasti kita akan merasakan kenyamanan dari kursinya. Karena kualitas perjalanan kita juga ditentukan dengan kualitas kursi sebuah bus.

Saat ini bentuk kursi yang disediakan cukup beragam, malah sudah sangat nyaman, seperti di pesawat terbang .

Salah satu pemain lama di industri perkursian bus Indonesia adalah Rimba Kencana seat. Didirikan pada tahun 1985 oleh Alm. Bpk. Tanto Wadimuljo di Jalan Janti 1, Malang, Jawa Timur. Rimba Kencana bergerak di bidang produksi part-part untuk memenuhi kebutuhan karoseri mobil roda 4, seperti: seat recliner, seat slider, kunci kaca, dan lain-lain.

 Baca Juga : Ini Dia PO Bus dan Karoseri yang Gunakan Produk PT Sinar Continental

Diketahui dari berbagai sumber, pada tahun 1992, Rimba Kencana memperluas jenis barang produksinya dengan memproduksi part-part untuk bus, antara lain: sunroof, electric bus mirror, bus interior lamp, recliner untuk bus, kunci bagasi, dan lain – lain.

Rimba Kencana memulai produksi bangku bus pada akhir tahun 2006 dengan didukung oleh fasilitas produksi yang mutakhir (CNC Milling, CNC wirecut, CNC Turning – Milling, CNC Lathe, Stamping & Hydraulic Press, injection molding, die-casting, various welding, dan powder-coating finish).

Design bangku bus yang modern dan ergonomis (meningkatkan kenyamanan saat perjalanan jauh) dan variasi-variasi bangku bus (safetybelt, cup holder, papernet, dan handle) membuat bangku bus produksi Rimba Kencana mendapat sambutan baik dari pasar.

Share :

Bridgestone Tambah Outlet 'One Stop Service' di Kota Depok

Bridgestone One Stop Service Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Read More
MBtech Giorgio Sediakan 40 Warna yang Bisa Dipadu-padankan

MBtech Giorgio disebut mempunyai bahan berkualitas hampir setara dengan MBtech Carrera namun harga lebih kompetitif.

Read More
Resmi Meluncur, MBtech Giorgio Punya Kualitas Mewah dengan Harga Terjangkau

Giorgio hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas namun harga terjangkau.

Read More