Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) mengadakan media training bagi para anggotanya.

Kegiatan yang merupakan agenda resmi tahunan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dan informasi baru dalam menjalin hubungan dengan para pelaku media.

Juga ingin mengetahui bagaimana membuat konten yang tepat sasaran dapat diterima oleh masyarakat luas melalui penayangan media.

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara kegiatan kali ini memilih Fintech Union Space sebagai tempat berlangsungnya kegiatan.

Pada hari sabtu 29 juni 2019 pukul 9 pagi acara dimulai dengan konsep creative class serta mengusung tema "Become Media Magnet". Yang bermaksud agar para komunitas terjun lebih dalam ke dunia media dan aktifitas media.

Pada kesempatan kali ini guna mengakselerasi serta mengaplikasi materi  di hadirkan beberapa  narasumber yg sangat berkompeten di bidangnya yaitu Chamdan Purwoko Deputy Chief Editor Bisnis Indonesia, Vidi Prima PR & Maarketing Communication Practitioner, Cahyo Utomo Managing Editor Media Indonesia, Roderick Mozes Photography Enthusiast

"Sangat beruntung banget deh kita dapat menjadi bagian dalam kegiatan ini mengingat di era sekarang portal media dan media sosial sangat cepat menyebarkan informasi terutama dalam kegiatan yang akan komunitas lakukan," ujar sapto prayitno Ketua Umum KTCI.

Sementara itu, Departement Head Interactive Communication  PT TAM, Rouli H. Sijabat dalam kesempatan ini menyatakan "dengan diadakan media training ini harapan kami komunitas bisa meramu informasi secara proporsional dan menarik dalam penyajiannya agar dapat cepat diserap oleh para pembaca konten mereka," ujarnya.

Share :

Cara Unik KTCI Bekasi Raya Sambut Hari Jadi Ke-2

Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya dilakukan dengan cara yang unik.

Read More
CR-V Club Indonesia Siap Gelar Anniversary ke-14 di Jawa Timur

Komunitas mobil CR-V Club Indonesia (CCI) Chapter JawaTimur sedang mempersiapkan gelaran akbar Anniversari CCI Nasional.

Read More
Open Trip Pecinta Damri Communityto GIIAS 2019, Begini Cara Pesan Tiketnya...

Setelah sukses mengadakan open trip menuju GIIAS 2017 & 2018, kini Pecinta DAMRI Community (PDC) kembali mengadakan open trip menuju GIIAS 2019.

Read More