Jakarta, MobilKomersial.com - PT Pertamina Lubricants dan Grab mengumumkan kerja sama untuk memberikan manfaat menarik kepada seluruh mitra pengemudi Grab baik pengemudi GrabCar maupun GrabBike.  

Bagi pengemudi GrabCar, dengan pembelian 3 liter Fastron Techno 10w-40 dan Fastron Gold semua varian, bisa menikmati diskon produk pelumas sebesar Rp30.000.

Sementara untuk kendaraan roda dua, mitra pengemudi GrabBike bisa memanfaatkan diskon sebesar Rp10.000 untuk pembelian Enduro Matic G dan 4T Racing setiap pembelian 0,8 liter dan 1 liter. 

Baca juga : Asyik, Kini Bisa Pesan Tiket Bus Lewat Aplikasi Grab

Simak juga : Mau Pesan Tiket, Ketahui Dulu Nih Jadwal dan Rute dari Grab Bus

Selain itu, Pertamina Lubricants juga akan membuka gerai di GrabBike Lounge Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang akan memudahkan para mitra pengemudi GrabBike untuk melakukan pembelian dan penggantian oli.  

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Grab dan bisa menjadi bagian dari pelayanan para mitra pengemudi Grab kepada konsumen Indonesia. Kami berharap para mitra pengemudi bisa menggunakan promo ini dengan maksimal untuk menunjang kebutuhan kendaraannya mereka,” ungkap Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants dalam siaran persnya belum lama ini. 

Share :

Bridgestone EMSA Premium, Ban Khusus Truk yang Diklaim Lebih Tahan Lama

Karawang, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia resmi meluncurkan ban khusus untuk kendaraan berat, Bridgestone EMSA Premium. Ban Bridgsetone EMSA merupakan inovasi terbaru dari ban bias Bridgestone. Bridgestone EMSA Premium dirancang untuk

Read More
Asuka Rilis Headunit All New XP-10 DSP, OEM Xpander dan Livina

All New XP-10 DSP merupakan varian terbaru dari headunit generasi sebelumnya yakni XP-10 yang sudah menjadi OEM (Original Equipment Manufacturing) untuk Mitsubishi Xpander.

Read More
Punya Inovasi Canggih, Segini Harga Kaca Film Wealthy

Saat launching pada bulan September 2019 lalu, ada dua jenis kaca film yang dikenalkan yakni Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic Film serta Paint Protection Film.

Read More