Jakarta, MobilKomersial.com - PT Pertamina Lubricants dan Grab mengumumkan kerja sama untuk memberikan manfaat menarik kepada seluruh mitra pengemudi Grab baik pengemudi GrabCar maupun GrabBike.  

Bagi pengemudi GrabCar, dengan pembelian 3 liter Fastron Techno 10w-40 dan Fastron Gold semua varian, bisa menikmati diskon produk pelumas sebesar Rp30.000.

Sementara untuk kendaraan roda dua, mitra pengemudi GrabBike bisa memanfaatkan diskon sebesar Rp10.000 untuk pembelian Enduro Matic G dan 4T Racing setiap pembelian 0,8 liter dan 1 liter. 

Baca juga : Asyik, Kini Bisa Pesan Tiket Bus Lewat Aplikasi Grab

Simak juga : Mau Pesan Tiket, Ketahui Dulu Nih Jadwal dan Rute dari Grab Bus

Selain itu, Pertamina Lubricants juga akan membuka gerai di GrabBike Lounge Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang akan memudahkan para mitra pengemudi GrabBike untuk melakukan pembelian dan penggantian oli.  

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan Grab dan bisa menjadi bagian dari pelayanan para mitra pengemudi Grab kepada konsumen Indonesia. Kami berharap para mitra pengemudi bisa menggunakan promo ini dengan maksimal untuk menunjang kebutuhan kendaraannya mereka,” ungkap Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants dalam siaran persnya belum lama ini. 

Share :

Bridgestone Tambah Outlet 'One Stop Service' di Kota Depok

Bridgestone One Stop Service Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Read More
MBtech Giorgio Sediakan 40 Warna yang Bisa Dipadu-padankan

MBtech Giorgio disebut mempunyai bahan berkualitas hampir setara dengan MBtech Carrera namun harga lebih kompetitif.

Read More
Resmi Meluncur, MBtech Giorgio Punya Kualitas Mewah dengan Harga Terjangkau

Giorgio hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas namun harga terjangkau.

Read More