Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana akan meluncurkan New Mitsubishi Triton pada awal Juli mendatang. 

Kabar itu didapat dari undangan yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (27/6/2019). Dalam undangan tersebut tertulis bahwa preview Triton baru akan diperkenalkan ke awak media pada 2 Juli 2019 di Jakarta.

Di Indonesia sendiri, harus menunggu sekitar 6 bulan setelah Triton generasi terbaru diluncurkan di Thailand. 

Sebelumnya New TRITON telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model TRITON/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu. 

Baca juga : Mitsubishi Triton Absolute Resmi Mengaspal di Bangkok

Mitsubishi merancang New Triton dengan beberapa fitur istimewa untuk menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan. 

Mulai dari panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat "Absolute Beyond Tough" dari Triton, yang telah diteruskan melalui generasi pikap yang kuat dan tangguh.

Share :

Soal Penyegaran Gran Max di Indonesia, Begini Kata Daihatsu

Daihatsu belum lama ini telah menghadirkan penyegaran dari kendaraan komersial ringannya, Gran Max untuk pasar Jepang.

Read More
New Carry Pick Up Sumbang Penjualan Tertinggi Suzuki Selama 2020

Sepanjang 2020, wholesales New Carry Pick Up berkontribusi sebesar 57,6% sementara retail sales-nya berkontribusi 57,9%.

Read More
Keren! Modifikasi Pikap Daihatsu Hijet yang Disulap Jadi Nyentrik

Ada total lima mobil mungil dari Daihatsu yang dibangun untuk proyek modifikasi di Tokyo Auto Salon 2021, diantaranya adalah mobil pikap Daihatsu Hijet.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler