Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana akan meluncurkan New Mitsubishi Triton pada awal Juli mendatang. 

Kabar itu didapat dari undangan yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (27/6/2019). Dalam undangan tersebut tertulis bahwa preview Triton baru akan diperkenalkan ke awak media pada 2 Juli 2019 di Jakarta.

Di Indonesia sendiri, harus menunggu sekitar 6 bulan setelah Triton generasi terbaru diluncurkan di Thailand. 

Sebelumnya New TRITON telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model TRITON/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu. 

Baca juga : Mitsubishi Triton Absolute Resmi Mengaspal di Bangkok

Mitsubishi merancang New Triton dengan beberapa fitur istimewa untuk menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan. 

Mulai dari panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat "Absolute Beyond Tough" dari Triton, yang telah diteruskan melalui generasi pikap yang kuat dan tangguh.

Share :

Nissan Segarkan Navara N-Trek Warrior

Setelah sebelumnya ada tipe N-Guard, kali ini nuansa off-road jauh lebih kental pada N-Trek Warrior.

Read More
Pikap Esemka Bima Dibeli TNI AU

PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) resmi menyerahkan 35 unit pikap Esemka Bima ke Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Read More
Isuzu D-Max Generasi Ketiga Bakal Meluncur di Thailand

D-Max baru mengadopsi lampu dengan DRL LED berkontur U, grille heksagonal yang lebih besar, serta dua proyektor bundar

Read More