Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berencana akan meluncurkan New Mitsubishi Triton pada awal Juli mendatang. 

Kabar itu didapat dari undangan yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (27/6/2019). Dalam undangan tersebut tertulis bahwa preview Triton baru akan diperkenalkan ke awak media pada 2 Juli 2019 di Jakarta.

Di Indonesia sendiri, harus menunggu sekitar 6 bulan setelah Triton generasi terbaru diluncurkan di Thailand. 

Sebelumnya New TRITON telah diperkenalkan pada perayaan 40 tahun model TRITON/L200 di Bangkok, Thailand, November 2018 lalu. 

Baca juga : Mitsubishi Triton Absolute Resmi Mengaspal di Bangkok

Mitsubishi merancang New Triton dengan beberapa fitur istimewa untuk menunjukkan kekokohan rangka pikap, menghadirkan desain yang tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan. 

Mulai dari panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat "Absolute Beyond Tough" dari Triton, yang telah diteruskan melalui generasi pikap yang kuat dan tangguh.

Share :

Jetstar Sang Legenda dari Mitsubishi bermesin “HIJET”

Mitsubishi punya beberapa kendaraan legendaris, sebut saja Mitsubishi Colt T120, Mitsubishi L300, Truk Mitsubishi Colt Diesel , Truk Mitsubishi Fuso dan Bus Mitsubish BM / RM.

Read More
Mitsubishi New Triton Punya Fitur RCTA, Begini Cara Kerjanya

Pikap Mitsubishi New Triton yang baru saja dikenalkan di Tanah air punya segudang fitur canggih. Salah satunya fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Read More
Suzuki Carry Pick Up Kuasai Pasar Kendaraan Niaga Ringan di Semester Pertama 2019

Suzuki Carry Pick Up besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), berhasil menguasai 56,3% pangsa pasar kendaraan niaga ringan sepanjang semester pertama 2019.

Read More