Jakarta, MobilKomersial.com - Ajang pameran otomotif  Pasar Jongkok Otomotif atau dikenal dengan nama Parjo akan kembali digelar. Masih seperti tahun lalu,  Parjo 2019 akan berlangsung Sabtu-Minggu (6-7/6/2019) mendatang di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta.

Bekerjasama dengan Bukalapak sebagai sponsor utama, Parjo 2019 bertajuk "Indonesia Creative Movement". Kali ini, edisi Parjo ke-8 tidak hanya fokus pada pameran otomotif tetapi juga serius melibatkan industri kreatif pendukung dunia otomotif seperti Sneaker, Clothing, Artworker, Barber, Coffee, hingga Automotive Culture.

"Awalnya kita di tahun 2012 hanya dari jual beli mobil seken lalu birahi kita karena memang DNA kami lama di event organizer akhirnya gatel bikin sesuatu dan kita bikinlah Parjo, terus berlanjut hingga tahun ke-8 ini," ucap Agus Gusno, Founder Parjo dalam jumpa persnya dibilangan Bintaro, Rabu (26/6) siang hari ini.

Lebih jauh Gusno mengatakan, saat ini pihaknya tak melulu mengarah ke penghobi otomotif. Dalam dua tahun belakangan juga mengarah ke mereka yang basicnya pendukung otomotif.

"Seperti usaha barber shop, kopi, sampai kaos. Fenomena industri ini juga tumbuh pesat di daerah-daerah, juga industri garage-garage yang hasil karya mereka sangat luar biasa," imbuhnya.

Di waktu yang sama, Ari K Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak menjelaskan bahwa menjadi sponsor utama di Parjo 2019 merupakan salah satu bentuk komitmen Bukalapak dalam memajukan industri kreatif asli anak bangsa.

"Kita adalah perusahaan teknologi tapi kita tetap membutuhkan kreatifitas. Parjo ini tempat kumpulnya orang kreatif dan memiliki passion yang akan membuat industri lokal berkembang. Ini match dengan visi Bukalapak," jelas Ari.

Tak hanya sebagai sponsor utama, Bukalapak juga menjadi official ticketing Parjo 2019.

Pengunjung bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika membeli tiket di Bukalapak dengan harga Rp 35 ribu. Sedangkan untuk tiket yang dibeli on the spot dijual dengan harga Rp 50 ribu. 

Share :

Resmi Dibuka, GIIAS Medan 2019 Hadirkan 8 Brand Kendaraan

Pameran yang akan berlangsung selama 5 hari pada 23-27 Oktober 2019 ini, menampilkan delapan merek kendaraan ternama, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW.

Read More
Sambangi Binus, NMAA Siap Bentuk Pelaku Modifikasi Masa Depan

Selain talkshow, peserta NMAA Goes to Campus juga disediakan lokasi test drive untukmerasakan mobil-mobil terbaru Datsun di sekeliling kampus.

Read More
MMKSI Sumbang 1  Unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja di Samarinda

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan satu unit Pajero Sport kepada Balai Latihan Kerja (BLK) di Samarinda, Senin (21/10/2019).

Read More