MobilKomersial.com -- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berencana hadirkan 7 unit kendaraan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Ajang ini akan digelar pada 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY, Tangerang.

Yang sudah diumumkan saat ini, ada dua kendaraan yang sudah pasti akan dihadirkan di GIIAS nanti. Hino akan pamerkan Microbus 110 SDBL dan truk Hino yang menjadi juara dunia Reli Dakar dalam 10 tahun terakhir.

 

Baca Juga : Hino Microbus 110 SDBL, Usik Keberadaan Elf dan HiAce

Selain itu Hino juga membocorkan akan membawa kendaraan ramah lingkungan yang sesuai dengan misi Hino untuk menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman, ekonomis dan tetap bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan. Tapi belum ada konfirmasi akan unit yangditampilkan tersebut.

Saat redaksi MobilKomersial.com berkunjung ke kantor Hino di Indomobil Tower, Cawang, Jakarta Timur, Kami mendapat info bahwa Hino tidak akan mengeluarkan produk baru, namun ada pembaharuan pada unit yang sudah ada. Namun kabar ini tentu saja masih tentatif.

 

Baca juga : Hino Akan Luncurkan Truk Hybrid Profia, Punya Fitur Artificial Intelligence

Nah, bagaimana dengan truk hybrid? Di Jepang, Hino Profia Hybrid sedang hangat menjadi perbincangan. Apakah akan di bawa ke GIIAS 2019?

Share :

Produk Unggulan UD Trucks Tampil di GIIAS 2019

Dalam ajang GIIAS 2019, UD Trucks memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty.

Read More
Hino Dutro Hybrid, Solusi Pengusaha Irit Biaya Bahan Bakar

Dalam ajang GIIAS 2019, Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menampilkan 8 unit kendaraan unggulannya. Mulai dari Hino New Generation Ranger, Hino New Dutro, Microbus serta 3 unit spesial yang khusus di tampilkan pada tahun ini. Hino Dutro Hybrid, Hino Daka

Read More
Mitsubishi Fuso Bawa Enam Varian Fighter di GIIAS 2019

Varian baru ini memiliki variasi chassis panjang, medium, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan G.V.W mulai dari 16 hingga 26 ton.

Read More