MobilKomersial.com – Gelaran Busworld Turkey edisi ke 8 akan kembali ke awal dimana akan berlangsung di Istanbul lagi. Meskipun Izmir terbukti menjadi kota yang sangat menarik dengan ruang pameran yang luar biasa, namun sebagai pameran internasional, Busworld Turkey tetap menjadi milik Istanbul.

Pameran ini akan berlangsung di lokasi yang sama yakni 'Istanbul Expo Center'.

Pada 2018, Busworld menampilkan 112 perusahaan yang 83 di antaranya lokal dan 29 berasal dari luar negeri, yang berasal dari 16 negara berbeda. Acara ini dikunjungi oleh 10.040 pengunjung profesional dari 107 negara secara total, bersama dengan 39 mitra media.

Dilansir dari busworld.org, untuk edisi 2020, tim Busworld akan lebih fokus pada pameran karakter internasional.

Ini adalah organisasi bersama dengan mitra yang sama HKF Trade Fairs, penyelenggara pameran yang sangat berpengalaman di Turki.

Pagelaran Busworld ini akan menyatukan sektor bus dan industri internasional dan sektor sub-industri. Ini menjadi peluang besar untuk menghasilkan bisnis baru dan membangun hubungan dalam dunia perbisan dengan negara-negara tetangga.

Share :

Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More
Info Tarif Bus Double Decker Agra Mas Tujuan Jakarta-Jepara

Rute bus ini dimulai dari pemberangkatan di Terminal Parung di Jalan Raya Parung-Ciputat, kemudian menuju Terminal Pondok Pinang di Jakarta.

Read More
Bigbird Sediakan Shuttle Bus dari Jakarta Menuju Taman Safari, Segini Harganya

rogram ini yang menawarkan jasa layanan transportasi aman, nyaman dan terpercaya dengan harga terjangkau kepada masyarakat yang ingin bepergian ke tempat-tempat wisata.

Read More