Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Mazda memastikan akan meluncurkan dua produk baru untuk pasar Indonesia. 

Kabar itu diungkapkan oleh Roya Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang resmi menangani distribusi Mazda di Indonesia saat ini. 

Ia menyebut bahwa akan ada model baru Mazda datang ke Indonesia di semester kedua, tepatnya saat GIIAS 2019 yang akan dilangsungkan 18-28 Juli 2019 di ICE BSD.

“Di GIIAS kemungkinan ya ada satu atau dua model baru lah, tergantung kapan bisa masuk ke Indonesianya,” kata Roy saat kepada media beberapa waktu lalu.

Baca juga : Mazda Luncurkan Kampanye 'Imagination Drives Us' di Telkomsel IIMS 2019

Lebih jauh Roy menjelaskan, model baru yang dimaksud atau yang memiliki peluang besar untuk diluncurkan itu adalah Mazda3.

"Kita akan bawa Mazda3 ke sini. Kita akan pajang satu model baru yang sudah dilaunching di Singapura," ungkap Roy.

Share :

Piaggio Indonesia Buka Diler Pertama di Sidoarjo

PT Piaggio Indonesia membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra diler baru PT Smart Mulia Abadi(16/7).

Read More
Edisi Khusus Mitsubishi Pajero Sport 'Nongol' di GIIAS 2019?

Dari tampilan wajahnya, SUV gagah ini masih menganut desain Dynamic Shield, namun ada ubahan beberapa bagian.

Read More
Isuzu Bawa 3 Tipe Baru mu-X di GIIAS 2019

Varian high SUV (Sport Utility Vehicle) andalan Isuzu ini akan mempunyai tiga tipe yakni 4x2 yaitu I series, S series dan Z series.

Read More