Tokyo, MobilKomersial.com - Produsen ban Bridgestone Corporation (Bridgestone) menyediakan teknologi perlindungan gempa di dua arena permanen Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Bridgestone memasok bantalan isolasi seismik mutakhir yang canggih pada Tokyo Aquatics Center, di mana kompetisi renang, menyelam, dan renang artistik akan diadakan. Selain itu juga di Ariake Arena, di mana bola voli dan basket kursi roda akan dipertandingkan pada Tokyo 2020.

Bantalan isolasi seismik adalah penyangga struktural yang fleksibel yang mengisolasi struktur dari tanah untuk membantu mengurangi penyebaran guncangan seismik dan mengurangi kemungkinan kerusakan pada saat terjadi gempa bumi. Rentang ukuran bantalan ini berdiameter di antara 600 mm dan 1.800 mm. 

“Bridgestone telah berada di garis depan teknologi isolasi seismik selama beberapa dekade,” ujar Tomohiro Kusano, Wakil Presiden dan Pejabat Senior, yang bertanggung jawab untuk Bisnis Solusi Produk Diversifikasi, Bridgestone Corporation dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/6/2019). 

Baca juga : Ban Kendaraan Niaga Bridgestone Didominasi Untuk OEM Truk dan Bus

Tomohiro menambahkan, bantalan isolasi seismik milik mereka akan membantu untuk memastikan para pengunjung mendapatkan pengalaman yang aman dan menyenangkan. Bridgestone telah mengembangkan dan membuat teknologi isolasi seismiknya di Jepang sejak 1984. 

"Saat ini, bantalan isolasi seismik milik kami telah digunakan di berbagai fasilitas di Jepang dan di seluruh dunia, termasuk landmark bersejarah seperti Stasiun Tokyo dan Balai Kota Los Angeles, serta berbagai fasilitas kesiapsiagaan bencana, gedung pemerintah, rumah sakit, fasilitas komersial, kompleks apartemen dan tempat tinggal, dan banyak lagi," tutupnya.

 

 

Share :

Bridgestone Tambah Outlet 'One Stop Service' di Kota Depok

Bridgestone One Stop Service Depok ini menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Read More
MBtech Giorgio Sediakan 40 Warna yang Bisa Dipadu-padankan

MBtech Giorgio disebut mempunyai bahan berkualitas hampir setara dengan MBtech Carrera namun harga lebih kompetitif.

Read More
Resmi Meluncur, MBtech Giorgio Punya Kualitas Mewah dengan Harga Terjangkau

Giorgio hadir untuk menjawab keinginan konsumennya dalam segi kualitas namun harga terjangkau.

Read More