Jakarta, MobilKomersial.com - Pabrikan kendaraan elektrik StreetScooter berkolaborasi dengan DHL Express untuk menghadirkan kendaraan listrik H2 Panel Van.

Hasil kolaborasi tersebut pertama kali dihadirkan pada ajang Green Tech Festival di Berlin. Ini menjadi kendaraan listrik 4,25 ton yang dilengkapi dengan fuel cell. Dengan konfigurasi tersebut, mampu menambah tenaga dan jarak tempuh menjadi 300 miles.

"Dengan H2 Panel Van, DHL Express menjadi perusahaan pengiriman ekspres pertama yang menggunakan sejumlah besar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dengan kendaraan fuel cell pada pengiriman last mile," kata Markus Reckling, CEO DHL Express Germany. 

Baca juga : Fiat Akan Luncurkan Ducato BEV, Mobil Listrik Berbaju Van

H2 Panel Van ini dibuat dengan basis StreetScooter WORK XL kendaraan pengiriman barang yang digunakan DHL Parcel. H2 Panel Van diproduksi berkolaborasi dengan Ford. 

Project sendiri didanai oleh kementerian transportasi Jerman sebagai bagian dari program inovatif teknologi  Hydrogen dan Fuel Cell.

Share :

Resmi Mengaspal, S-Presso Jadi Mobil Termurah Maruti Suzuki

Maruti Suzuki resmi meluncurkan mobil terbarunya yang diberi nama S-Presso. Mobil termurah dan teringan ini dijual di India.

Read More
Membedah Spesifikasi BMW Seri 7 Terbaru

Sedan premium yang memiliki desain elegan dan teknologi inovatif ini hadir dalam dua varian, The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport.

Read More
Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasi dan Harga Aprilia Shiver 900

Naked bike yang memadu teknologi dan daya tahan superior ini menghadirkan tenaga dan torsi yang lebih tinggi.

Read More