Jakarta, MobilKomersial.com - Wujud Nissan X-Trail model terbaru tertangkap kamera sedang diuji jalan di Indonesia. Gambar-gambarnya terlihat berkelir hitam dengan emblem merek dan beberapa bagian bodi serta lampu ditutupi stiker, serta menggunakan pelat sementara berwarna hitam putih dengan list merah.

Gambarnya sudah menyebar di sosial media dan jadi perbincangan hangat para warganet. Hal itu tentunya saja jadi pertimbangan para pecinta mobil medium SUV untuk mengetahui lebih jauh.

Menanggapi hal tersebut, Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada bulan Mei lalu mengatakan dirinya memang tidak  menampik akan ada produk baru di sisa tahun 2019 ini. 

Baca juga : Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Namun Isao masih belum mau menyebut lebih rinci model barunya itu, pun demikian dengan waktu peluncuran.

"Itu akan saya konfirmasi di GIIAS, termasuk segala spesifikasinya akan saya konfirmasi. Jadi mohon tunggu saja," ucap Isao Sekiguchi.

Share :

Selain New Triton, Pajero Sport Black Edition Ikut Melantai di GIIAS Medan 2019

Menempati booth C, Santika Convention Centre, Medan, Mitsubishi Motors menampilkan 4 unit display yakni Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Read More
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Read More
Mobil Mercy Jadi Armada Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bekerjasama dengan kantor Sekretariat Presiden Republik Indonesia, Mercedes- Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan-pimpinan negara serta perwakilan

Read More