Jakarta, MobilKomersial.com - Wujud Nissan X-Trail model terbaru tertangkap kamera sedang diuji jalan di Indonesia. Gambar-gambarnya terlihat berkelir hitam dengan emblem merek dan beberapa bagian bodi serta lampu ditutupi stiker, serta menggunakan pelat sementara berwarna hitam putih dengan list merah.

Gambarnya sudah menyebar di sosial media dan jadi perbincangan hangat para warganet. Hal itu tentunya saja jadi pertimbangan para pecinta mobil medium SUV untuk mengetahui lebih jauh.

Menanggapi hal tersebut, Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada bulan Mei lalu mengatakan dirinya memang tidak  menampik akan ada produk baru di sisa tahun 2019 ini. 

Baca juga : Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Namun Isao masih belum mau menyebut lebih rinci model barunya itu, pun demikian dengan waktu peluncuran.

"Itu akan saya konfirmasi di GIIAS, termasuk segala spesifikasinya akan saya konfirmasi. Jadi mohon tunggu saja," ucap Isao Sekiguchi.

Share :

Piaggio Indonesia Buka Diler Pertama di Sidoarjo

PT Piaggio Indonesia membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra diler baru PT Smart Mulia Abadi(16/7).

Read More
Edisi Khusus Mitsubishi Pajero Sport 'Nongol' di GIIAS 2019?

Dari tampilan wajahnya, SUV gagah ini masih menganut desain Dynamic Shield, namun ada ubahan beberapa bagian.

Read More
Isuzu Bawa 3 Tipe Baru mu-X di GIIAS 2019

Varian high SUV (Sport Utility Vehicle) andalan Isuzu ini akan mempunyai tiga tipe yakni 4x2 yaitu I series, S series dan Z series.

Read More