Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 untuk meluncurkan produk baru.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura belum lama ini mengungkapkan, pada Juli 2019 nanti tepatnya di GIIAS pihaknya akan menghadirkan ragam model terbaru.

Saat ditanya mengenai model apa yang akan diluncurkan, menurutnya mobil yang akan diusung bukan sekadar ubahan ringan (facelift) dari yang sudah namun bakal ada mobil yang benar-benar baru.

"Ini adalah produk baru. Produk baru ya, bukan (produk penyegaran)," kata dia.

Baca juga : Mitsubishi Buka Kelas Khusus Otomotif di Lembaga Pendidikan Bandung

Dia memang tidak langsung menegaskan jenis mobil yang dimaksud. Akan tetapi, menariknya, mobil ini bukan cuma satu macam tetapi lebih dari itu.

"Nanti akan ada semacam preview dalam waktu dekat. Seperti apa? jadi tunggu saja," ujarnya.

Memang Nakamura belum mau membocorkan secara detail model apa saja yang akan menjadi jagoan terbaru Mitsubishi di GIIAS 2019.

Simak juga : Kupas Tuntas Pick Up Legendaris Mitsubishi L300

Beberapa isu yang telah beredar di sosial media menyebut MMKSI akan meluncurkan Mitsubishi Eclipse Cross. Ini merupakan SUV mini mengusng mesin 1,5 liter turbo.

Selain itu produk lainnya adalah Triton Absolute yang sudah meluncur secara global pada Maret lalu. Triton punya pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia, dan kemungkinan untuk melakukan pembaruan buat model ini pun terbuka lebar. 

"Masih rahasia, yang pasti kami akan meluncurkan bukan hanya satu produk di GIIAS, ada beberapa model baru," tutup Nakamura.

 

Share :

Daihatsu Gran Max Jadi Jawara Pasar Minibus di Indonesia

Penjualan ritel minibus Gran Max sepanjang 2020 tercatat terjual sebanyak 10.179 unit atau menyumbang 10,2% dari total penjualan ritel Daihatsu.

Read More
Sepanjang 2020, Penjualan Toyota Ditopang Segmen MPV

PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan penjualan ritel di sepanjang 2020 sebanyak 182.665 unit dengan total market share 31% sebagaimana di 2019.

Read More
Honda Brio Jadi Mobil Paling Laris di Indonesia Selama 2020

Honda Brio sukses memperoleh penjualan tertinggi diantara semua merek di Indonesia dengan mengumpulkan total penjualan sebanyak 43.021 unit.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler