Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pertengahan Juli 2019 mendatang. Hampir semua pabrikan kendaraan turut serta dalam pameran akbar otomotif tersebut, termasuk Toyota.

Dalam partisipasinya kali ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai APM Toyota di Indonesia dikabarkan akan menghadirkan salah satu produk terbarunya dalam perhelatan mendatang.

Dilansir laman Kompas.com, Kamis (13/6), Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto belum lama ini mengungkapkan, mobil yang bakal diluncurkan adalah berteknologi hibrida, bukan mobil konvensional.

Simak juga : Toyota Luncurkan Pick Up New Hilux Single Cabin dengan Mesin Diesel Baru

Ia mengatakan bila peluncuran mobil hibrida saat GIIAS nanti merupakan langkah meneruskan pengenalan dan edukasi ke masyarakat. Diketahui, Toyota telah melakukan sosialisasi teknologi hibrida sejak 2007 lalu.

"Sebagai upaya untuk lebih mengedukasi ke masyarakat, seiring dengan itu produk baru hybrid akan kami terus perkenalkan di Indonesia," kata Soerjopranoto kepada Kompas.

Namun, mobil hibrida yang bakal dimasukan ke Indonesia, Soerjopranoto enggan untuk membeberkan secara detail. Dia hanya menyebut bila jenisnya merupakan mobil yang sudah umum, yakni passenger car.

Share :

Mazda Luncurkan MX-30 di TMS 2019, Mobil Listrik Produksi Massal Pertama

Melalui MX-30, Mazda membuat pengemudi merasa lebih santai, memegang kendali sepenuhnya, dan menjadi satu-kesatuan dengan mobil yang dikendarainya.

Read More
Selain New Triton, Pajero Sport Black Edition Ikut Melantai di GIIAS Medan 2019

Menempati booth C, Santika Convention Centre, Medan, Mitsubishi Motors menampilkan 4 unit display yakni Eclipse Cross, New Triton, Xpander dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Read More
Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Kini Hadir Lebih Sporty dan Tangguh

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 AT berwarna Black Mica.

Read More