Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pertengahan Juli 2019 mendatang. Hampir semua pabrikan kendaraan turut serta dalam pameran akbar otomotif tersebut, termasuk Toyota.

Dalam partisipasinya kali ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai APM Toyota di Indonesia dikabarkan akan menghadirkan salah satu produk terbarunya dalam perhelatan mendatang.

Dilansir laman Kompas.com, Kamis (13/6), Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto belum lama ini mengungkapkan, mobil yang bakal diluncurkan adalah berteknologi hibrida, bukan mobil konvensional.

Simak juga : Toyota Luncurkan Pick Up New Hilux Single Cabin dengan Mesin Diesel Baru

Ia mengatakan bila peluncuran mobil hibrida saat GIIAS nanti merupakan langkah meneruskan pengenalan dan edukasi ke masyarakat. Diketahui, Toyota telah melakukan sosialisasi teknologi hibrida sejak 2007 lalu.

"Sebagai upaya untuk lebih mengedukasi ke masyarakat, seiring dengan itu produk baru hybrid akan kami terus perkenalkan di Indonesia," kata Soerjopranoto kepada Kompas.

Namun, mobil hibrida yang bakal dimasukan ke Indonesia, Soerjopranoto enggan untuk membeberkan secara detail. Dia hanya menyebut bila jenisnya merupakan mobil yang sudah umum, yakni passenger car.

Share :

Piaggio Indonesia Buka Diler Pertama di Sidoarjo

PT Piaggio Indonesia membuka diler pertama di Sidoarjo, Jawa Timur, berkolaborasi dengan mitra diler baru PT Smart Mulia Abadi(16/7).

Read More
Edisi Khusus Mitsubishi Pajero Sport 'Nongol' di GIIAS 2019?

Dari tampilan wajahnya, SUV gagah ini masih menganut desain Dynamic Shield, namun ada ubahan beberapa bagian.

Read More
Isuzu Bawa 3 Tipe Baru mu-X di GIIAS 2019

Varian high SUV (Sport Utility Vehicle) andalan Isuzu ini akan mempunyai tiga tipe yakni 4x2 yaitu I series, S series dan Z series.

Read More