Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan akbar tahunan bertajuk Jambore Nasional (JamNas) Bismania Community (BMC) akan segera digelar di Pulau Bali. 

Acara yang akan diadakan pada 26 Oktober 2019 ini merupakan JamNas Bismania yang ke-10 setelah tahun lalu diadakan di Lampung, Sumatra.

Komunitas penggemar bus dengan jumlah anggota terbanyak di Indonesia ini menjadikan JamNas sebagai ajang silaturahim sekaligus sebagai pelepas rindu para Bismania dari seluruh penjuru Tanah Air. 

Baca juga : BisMania Community, 11 Tahun Setia Jadi Penggemar Bus

Tahun keakraban Bismania Community ini diperkirakan akan diikuti oleh ribuan anggota dan simpatisan Bismania.

Nah, bagi Anda para penggemar Bismania, saat ini sudah bisa melakukan pendaftaran di Korda/korwil terdekat masing-masing wilayah. 

Jamnas BMC 2019 terbuka bagi anggota resmi, calon anggota ataupun masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang BMC.

Yuk segera merapat dan daftar ke Korda/Korwil terdekat Anda. Berikut nomor yang dapat dihubungi.

Share :

Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More
Velozity dan 17 Komunitas TOC 'Curi' Ilmu Jurnalistik

Velozity yang diwakili oleh Sardo dan David berkesempatan “mencuri” ilmu jurnalistik. Bersama dengan perwakilan dari 17 Komunitas lainnya yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Read More