Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sebulan dirilis, Grab Indonesia memberikan potongan harga 50% pakai Ovo untuk konsumen yang memakai layanan Grab Bus. Layanan baru dari Grab ini menyediakan real time jadwal bus terbaru, yang bisa memudahkan pengguna.

Saat ini layanan Grab Bus baru tersedia di beberapa area Jabodetabek yaitu Cibubur dan Cikarang dengan pusat ekonomi di Jakarta dan BSD City, Tangerang. Nantinya, Grab juga akan memperluas jangkauan ke wilayah-wilayah lainnya. 

Untuk memanfaatkan layanan ini, caranya cukup mudah. Sebelumnya, pastikan pengguna memperbarui aplikasi Grab. 

Baca juga : Mau Pesan Tiket, Ketahui Dulu Nih Jadwal dan Rute dari Grab Bus

Pertama, pengguna bisa langsung ketuk ikon Bus pada aplikasi Grab. Setelah itu memasukkan titik keberangkatan dan kedatangan seperti order fitur lainnya. 

Pengguna juga bisa mengubah waktu keberangkatan dan memilih perjalanan pilihan dari opsi yang tersedia. Lalu anda bisa menentukan jumlah kursi dan klik 'Beli Tiket'. 

Enaknya, calon penumpang Grab Bus tidak perlu mencetak tiket, hanya perlu menunjukkan e-tiket di aplikasi Grab kepada pengemudi bus. Pengguna bisa juga mengakses tiket untuk perjalanan mendatang di bawah 'Perjalanan Terjadwal' di beranda Bus.

Share :

PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More
Transjakarta Operasikan 21 Unit Bus Gandeng

Penambahan tersebut diharapkan dapat menambah kapasitas daya angkut pelanggan Transjakarta pada setiap ruas rute baik itu koridor dan non koridor.

Read More
Viral, Bus Turunkan Penumpangnya Sembarangan

Seperti sebuah video yang menceritakan kejadian kurang baik menimpa para pendaki Indonesia yang hendak pergi menuju Wonosobo menggunakan bus.

Read More