MobilKomesial.com  Aktifitas sudah kembali normal setelah musim mudik lebaran, kendaraan yang habis dipakai mudik pasti kabinnya dipenuhi dengan bau yang tidak sedap. Menyemprotkan pengharum ruangan adalah solusinya.

Banyak merek yang beredar, salah satu yang terbaru adalah merek Wealthy Air Freshener dengan aroma citrus atau green tea.

Cara penggunaanya sangat mudah kok, kalau tak ingin terlalu wangi dan bisa disemprot di bagian-bagian tertentu saja, cukup gunakan yang versi kecil.

Almus Hidayat, Sales Manager PT Foerch Indonesia menjelaskan, pengharum ini mempunyai dua jenis Air Freshener ini, yaitu Air Freshener Matic dan Air Freshener Spray.

"Untuk Air Freshener Matic digunakan dengan sekali semprot hingga habis. Sedangkan Air Freshner Spray digunakan untuk penyemprotan secara berkala (setiap hari)," paparnya.

Selain di dalam mobil, pengharum ini juga dapat digunakan di ruang keluarga, kamar tidur, restoran, kantor, toilet, ruang tunggu, mall, cafe, dan lain-lain.

Adapun cara Penggunaan Air Freshener Manual sama seperti pengharum ruangan lainnya. Sementara untuk yang Matic cara penggunaan pada mobil yaitu dengan cara letakan Air Freshener di dekat persneling atau tepat dibawah blower. Keunggulan dari matic ini adalah tidak perlu repot disemprotkan sendiri, karena sekali tekan, air freshner akan menyemprot sampai habis. Cessss kira-kira begitu bunyinya...

Hal ini bertujuan agar cairan Air Freshener menjangkau celah yang ada pada kendaraan (terbawa angin yang keluar dari blower AC).

"Atur posisi AC kendaraan/ruangan dengan kipas paling kencang dan suhu paling dingin. Tekan pengunci pada bagian atas botol (sampai berbunyi klik) dan biarkan Air Freshener menyemprot dengan sendirinya," terang Almus.

Share :

Begini Cara Jaga Mobil Tetap Bersih Agar Nyaman Saat Dipakai

Untuk menjaga rumah kedua tersebut tetap nyaman dan bersih, ada beberapa bagian yang perlu diperhatikan ketika sedang melakukan bersih-bersih kabin mobil anda.

Read More
Jangan Sembarangan Saat Mengemudi Malam Hari, Perhatikan Dulu Hal Berikut!

Malam hari merupakan waktu yang paling berbahaya untuk mengemudi.

Read More
Jangan Gunakan Hand Brake Saat Lampu Merah, Kenapa?

Kamu termasuk yang gunakan Hand Brake Saat Lampu Merah?

Read More