MobilKomersial.com – Kolektor memang seperti tidak memiliki batasan dalam hal keuangan, jika sudah menjadi barang incarannya, harga tidak menjadi masalah. Hal ini terlihat juga pada dunia otomotif, khususunya para kolektor pikup klasik dari Chevrolet.

Rupanya, diluar negeri sana, Pickup truck Chevrolet yang telah berusia puluhan tahun menjadi primadona. Banyak yang berburu mobil dengan bak terbuka ini. Harganya pun ga kira-kira. Bisa seharga mobil sport.

Nah, berikut ini adalah 10 pickup truck Chevy termahal sampai saat ini dalam transaksi yang pernah dilakukan di pasar lelang milik Barrett-Jackson.

1 – Pickup-Truck Kastem Chevrolet 3100 Tahun 1957 ini terjual dengan harga $214.500 pada tahun 2016 (sekitar IDR 3,0 miliar). Lebih dikenal dengan sebutan “Quicksilver”, sang juara modifikasi tahun 2014 ini dianggap sebagai “salah satu pickup truck modifikasi terbaik sepanjang masa”. 

2 – Pickup-Truck Kastem Chevrolet 3100 Tahun 1950 ini ditransaksikan  dengan harga $205,700 (sekitar IDR 2,9 miliar) pada tahun 2017. Kendaraan ini telah mengalami modifikasi pada hampir semua bagiannya, mulai dari kerangka TCI dengan suspensi depan independen hingga performa mesin Chevy 500-hp. 

Share :

Pekan Raya Suzuki Carry 'Gebrak' Kota Cirebon

Kegiatan yang digelar pada 19 Oktober 2019 di Cirebon Convention Hall ini merupakan momen untuk lebih mengakrabkan pelanggan dan pelaku usaha dengan Carry sebagai mitra bisnis andalan.

Read More
Punya Dua Varian, Segini Harga Mahindra Scorpio Pikup

Mahindra membanderol kedua produk baru yang dibekali mesin turbo berpenggerak 4 roda ini dengan harga yang cukup menggiurkan.

Read More
Kena Recall, Mitsubishi Kampanyekan Perbaikan Triton

Mitsubishi Motors menyebut bagian dari Triton yang perlu diganti. Bagian tersebut adalah baut dan mur pada pijakan kaki samping.

Read More