Jakarta, MobilKomersial.com - Hadirnya bulan suci Ramadhan tahun ini benar-benar disambut dengan baik oleh komunitas Motor Besar Indonesia (MBI). Hampir setiap hari selama bulan puasa 2019 ini, mereka mengadakan beberapa kegiatan positif. Mulai dari bakti sosial hingga buka puasa bersama.

Nah, dari keseluruhan semua kegiatan MBI di bulan suci ini, mereka menutup akhir Ramadhan dengan menggelar buka puasa bersama sekaligus syukuran hari jadi MBI yang pertama. 

Acara syukuran yang diadakan di kediaman Ketua Umum MBI Rio Castello di kawasan menteng, Jakarta Pusat ini turut dihadiri oleh beberapa Chapter MBI seperti MBI Tangerang, MBI Depok, MBI Bekasi, dan MBI Bogor.

Baca juga : HOG Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Baksos di Panti Jompo

Dalam sambutannya, Rio mengatakan, kegiatan ini merupakan penutup selama Ramadhan, dia juga tak lupa mengucapkan berterima kasih kepada masing-masing chapter di berbagai daerah yang sudah melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan ini.

"Mulai dari awal Ramadhan, semua member dari seluruh chapter telah mengadakan kegiatan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan positif seperti berbuka puasa bersama serta mengadakan bakti sosial ke panti-panti asuhan dan berbagai dengan orang-orang yang membutuhkan," kata Rio kepada MobilKomersial.com, Minggu (2/6).

Dijelaskan Rio, syukuran hari ulang tahun MBI ini sebenarnya hanya sebuah simbolis. Menurutnya, untuk perayaan resminya nanti akan digelar bulan Agustus 2019 mendatang.

"Sebenarnya hari jadi kita tepat di tanggal 13 Mei 2019 lalu. Syukuran ini hanya simbolis saja, nanti perayaannya kami gelar besar-besaran. Kemungkinan bulan Agustus," tukasnya.

Share :

Ribuan Member HTCI 'Geruduk' Jambore Nasional di Lampung

Jamnas HTCI bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar klub-klub Honda Tiger di seluruh Indonesia serta memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan.

Read More
Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More