VIAR Vortex Siap Tantang Ganasnya Himalaya

VIAR Vortex Siap Tantang Ganasnya Himalaya

Berita Terkini Bisnis Motor Event Komunitas Motor

VIAR Vortex Siap Tantang Ganasnya Himalaya

 

MobilKomersial.com – Viar Vortex akan diuji ketangguhannya mengarungi medan yang ekstrim dengan rute Jakarta – Himalaya dengan jarak tempuh sekitar 15.000km. Sepeda motor touring VIAR Vortex akan ditunggangi oleh gunadi yang merupakan punggawa dari komunitas FreeRiders Indonesia.

Perjalanan ekspedisi solo riding ini akan dimulai pada tanggal 26 Agustus 2018 dan diperkirakan akan tiba di Himalaya pada hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 dengan titik keberangkatan dari kantor kementrian Perhubungan RI.

Rute

Rute yang akan ditempuh dimulai dari Jakarta – Sumatera – Pelabuhan Tanjung balai Asahan – Pelabuhan Klang malaysia – Kuala Lumpur – Thailand – Myanmar – nepal – India – Himalaya (New Delhi – Candigarh – Srrinagar – Leh – Khardungla Pass – Danau Pangong – manali – Dangeraous Road – New Delhi).

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini karena selain untuk memperkenalkan Indonesia di mata dunia, kegiatan ini juga untuk menguji kemampuan Viar Vortex 250 sebagai kendaraan yang tangguh dan mampu untuk meleibas di segala kondisi,” ujar Deden gunawan selaku Corporate manager PT. Triangle Motorindo.

VIAR Vortex Siap Tantang Ganasnya Himalaya

Dukungan

Beberapa pihak turut memberikan dukungan untuk perjalanan ekspedisi ini seperti kementerian Perhubungan RI, Kementerian luar negeri RI, kementerian LHK RI, Polri, BMKG, Ikatan Motor Indonesia, Kedutaan Besar Negara untuk negara, Sekjen ASEAN, Ditjen bea dan Cukai, Ditjen Perhubungan darat, Sekretaria ASEAN dan FreeRiders Indonesia

Hits: 143

Tinggalkan Balasan