PT Kawan Lama Sejahtera Tampilkan Produk high technology kategori otomotif

PT Kawan Lama Sejahtera Tampilkan Produk high technology kategori otomotif

Aftermarket Berita Terkini Event

PT Kawan Lama Sejahtera Tampilkan Produk high technology kategori otomotif

 

MobilKomersial.com – Di era digitalisasi yang penuh dengan tantangan dan peluang seperti sekarang ini, di semua lini industri dibutuhkan kesiapan untuk menjadi yang terdepan. Kehadiran Internet of Things (IoT) pada beragam sektor bisnis menawarkan manfaat dan kemudahan seperti kemampuan membagi dan mengamankan data melalui sistem cloud computing, hingga memungkinkan kendali jarak jauh. Kemajuan teknologi tersebut mendorong bergeraknya model bisnis yang baru. Hal tersebut membuat para pelaku bisnis otomotif, khususnya pemilik bengkel juga harus siap menjalankan bisnis baru ini.

Oleh sebab itu, sebagai distributor penyedia peralatan perbengkelan dengan teknologi terdepan, PT Kawan Lama Sejahtera selalu berusaha untuk mendukung bengkel-bengkel dengan menyediakan solusi terbaik untuk berkompetisi di era digital seperti sekarang ini. Didukung oleh teknologi dari PT Kawan Lama Sejahtera, para pemilik bengkel bisa mengedepankan teknologi dalam memberikan pelayanan terbaik untuk mencapai loyalitas customer. Dengan begitu, pemilik bengkel pun dapat meningkatkan bisnis mereka.PT Kawan Lama Sejahtera Tampilkan Produk high technology kategori otomotif

Untuk menjawab tantangan tersebut, maka di acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Centre (ICE) BSD City, Tangerang, PT Kawan Lama Sejahtera menampilkan produk-produk high technology dari kategori otomotif. Produk kategori yang dipamerkan di antaranya :

  • Tyre service (Spooring, Balancing dan Tyre Changer serta TPMS Programming), 
  • Diagnostic Tools (Scanner dan Emission Tester),
  • Maintenance Tools (Injector Tester and Cleaner), dan 
  • Oil Service (Automatic Transmission Fluid Changer).

Seiring dengan perkembangan teknologi di era Industri 4.0, PT Kawan Lama Sejahtera berkomitmen untuk terus melanjutkan transformasi digital dengan mengembangkan ekosistem digital melalui produk-produknya. Kawan Lama Sejahtera memasarkan produk perbengkelan dengan teknologi terkini yang membantu efisiensi dan produktivitas kerja.

“Maka di GIIAS 2018 kali ini, PT Kawan Lama Sejahtera menampilkan produk digital yang menghubungkan pemilik bengkel dengan customer-nya, sehinggacustomer dapat dengan mudah mendapatkan layanan yang multi-tasking. Customer tidak perlu datang lagi tatap muka ke bengkel. Dengan produk digital kami, kini pelayanan bengkel dapat menjadi experience baru bagi customer,” ujar Ranggi Troissyna Mayoowari, Product Manager Otomotif PT Kawan Lama Sejahtera.

Hits: 143

Tinggalkan Balasan