Bridgestone Indonesia Jalin kerjasama dengan Olimpiade Tokyo 2020

Mengenal Lebih Dekat Dengan Brand Ambassador Bridgestone

Aftermarket Berita Terkini Event Pilihan

Mengenal Lebih Dekat Dengan Brand Ambassador Bridgestone

 

MobilKomersial.com – PT. Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) yang merupakan ban dan karet terbesar di dunia dan juga mitra olipiade sedunia telah mengumumkan bentuk dukungannya pada pemain bulu tangkis peringkat nomer 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan kevin Sanjaya Sukamuljo, dan peraih medali olimpiade angkat besi Eko Yuli Irawan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Merupakan atlet bulu tangkis andalan Indonesia yang berusia 23 tahun. Bersama dengan rekannya Marcus Fernaldi Gideon berhasil menduduki peringkat nomor 1 BWF Dunia dan peringkat Nomor 1 BWF tur dunia dalam kategori ganda putra

Marcus Fernaldi Gideon

Pemain yang berusia 27 tahun ini merupakan rekan ganda putra Kevin Sanjaya sejak tahun 2015. dianggap tidak terlalu tinggi, ia bersama dengan rekannya mengatasi banyak rintangan dan menjadi salah satu pemain paling fenomenal di dunia. Bersama rekannya, ia berhasil mengumpulkan tujuh gelar Superseris dalam rentang waktu satu tahun termasuk All England Open 2017 dan2018. Bersama dengan rekannya pula tahun ini dia dianugerahi BWF sebagai pemain pria tahun 2017.

Eko Yuli Irawan

Atlet angkat besi ini berusia 29 tahun. Eko Yulki berhasil menyabet piala perunggu dalam kategori 56kg di olimpiade Beijing 2008. Ia berhasil mengangkat beban dengan total 288 kg dalam penampilan pertamana di Olimpiade. Lalu berhasil menyabet piala perunggu keduanya pada kategori 62 kg di Olimpiade London 2012 dengan berhasil mengangkat total 3`7kg dan memenangkan medali perak pada kategori 62 kg di Olimpiade Rio 2016 dengan total 312 kg.

Mitra Olimpiade

Selain menjadi mitra olimpiade dunia, Bridgestone Coorporation menadji nmitra pendiri olimpiade pertama dari saluran olimpiade di bulan Agustus tahun 2016. Perjanjian 4 tahunan perusahaan dalam memberikan dukungan untuk peletakan platform digital dengan misi untuk merayakan gerakan olimpiade dan atlet kelas dunia setiap hari sepanjang tahun.

Hits: 282

Tinggalkan Balasan