KTB Fuso Raih Penghargaan Juara 1 Booth Favorit di GIIAS 2018

Melihat Lebih Dekat Truk Fuso Super Great V ‘Spider’ di GIIAS 2018

Berita Terkini Bus & Truk Event Truk

Tangerang, MobilKomersial.com – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang saat ini sedang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang sampai Minggu, 12 Agustus mendatang, booth Mitsubishi Fuso memamerkan enam truk andalannya. Salah satu yang menjadi pusat perhatian pengunjung yaitu truk Mitsubishi Fuso Super Great V yang menjadi truk ‘spider’ dengan banyak ‘cakar’ diatasnya. berwarna merah hitam.

Truk berwarna merah dan hitam ini merupakan truk konsep dari Fuso yang menggunakan basis truk heavy duty Mitsubishi Fuso Super Great V. Truk Fuso ini menjadi kendaraan niaga multifungsi karena dilengkapi dengan empat ‘cakar’ yang bisa bekerja untuk berbagai aktivitas di sektor konstruksi.

Truk ini dilengkapi dengan beragam tangan-tangan derek, dinamakan Spider karena merefleksikan kesan multifungsi, handal, dan kendaraan kerja yang bertenaga, menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Si “spider” ini juga merupakan simbol dari konsep Fuso tahun ini yaitu ‘Absolute Professional,” kata Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Atsushi Kurita, di GIIAS 2018, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/8).

Melihat Lebih Dekat Truk Fuso Super Great V 'Spider' di GIIAS 2018

Keempat tangan itu juga memiliki fungsi yang berbeda, tidak hanya untuk mengangkat benda berat berbagai bentuk, tapi juga ada yang bisa digunakan untuk mengebor. Produk ini ditujukan untuk semua bisnis sektor termasuk bidang logistik, perkebunan, pertambangan, dan infrastruktur.

Sebagai informasi, Super Great V “Spider” menggunakan mesin 6R10 (T8) diesel, dengan output 338 kW (460 PS)/1,800 rpm, 2,500Nm (255 kgfm)/1,200 rpm serta transmisi 12 speed INOMAT-II (Mechanical Automatic Transmission).

Hits: 177

Tinggalkan Balasan