KTM RC 200 Hadir Dengan Tampilan Baru

KTM RC 200 Hadir Dengan Tampilan Baru

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

KTM RC 200 Hadir Dengan Tampilan Baru

 

MobilKomersial.com – Tahun ini  KTM Indonesia hadir di Booth Hall 2 J dan pada kesempatan yang sama menggelar launching produk line up terbaru nya yaitu KTM New RC 200 pada saat pembukaan  event GIIAS-2018 di ICE BSD , disamping itu KTM juga menampilkan seluruh varian-varian unggulan KTM dari 200 cc ,250 cc , 390 cc baik sports touring Duke maupun Full Fairing RC .

New RC 200 merupakan generasi baru motor sport seri RC 200 hadir dengan menampilkan new color Black , yang kini tampil lebih sporty dengan new decal , sehingga new RC 200 mempunyai 2 pilihan warna yaitu black dan White.  KTM diseluruh dunia serentak me Launching KTM New RC 200 dan di asia , Indonesia merupakan negara pertama yang me launching KTM New RC 200
“ Back In Black “ merupakan tagged line launching KTM New RC 200 worldwide dan dengan new decal  membuat penampilan KTM New RC 200 akan semakin sporty dan berkelas.
Sesuai Core Value KTM yaitu Adventure, Purity, Extreem dan Performance membuat KTM terus mengembangan line up product yang terbaik dan menjadikan KTM sebagai worldwide brand semakin diminati rider otomotif khususnya diIndonesia.
Lebih dari 280 world championship title yang sudah diraih KTM di berbagai kejuaraan dunia, seperti Rally Dakar dan Moto 3 pada arena Moto GP merupakan bukti keseriusan KTM untuk pengembangan produk produk yang berkelas dunia. DNA racing, desain futuristik dan sporty, penggunan branded part yang digunakan di ajang Race seperti WP Suspension, EFI BOSCH, brake system Bybre (produced by Brembo) , juga digunakan pada new RC 200 ini .
Sedangkan untuk line up 250cc keatas KTM sudah dilengkapi dengan ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Clutch (Anti Hoping Clutch).

Ekspansi

Tahun ini PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor KTM di Indonesia ,terus melakukan ekspansi di pasar motor sport Indonesia sejak awal tahun 2017 hingga kini di bulan agustus ini mempunyai 25 jaringan Dealer lengkap untuk layanan sales , spare parts dan after sales service , dan akan terus dikembangkan menjadi 45 sampai March 2019.
Saat ini KTM sudah hadir di Jadetabek Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan, dan Sumatera dan akan terus dikembangkan ke wilayah wilayah lain di Indonesia

Hits: 206

Tinggalkan Balasan