Gforce Hadirkan Bintang Wiro Sableng Di GIIAS 2018

Gforce Hadirkan Bintang Wiro Sableng Di GIIAS 2018

Aftermarket Berita Terkini Event

Gforce Hadirkan Bintang Wiro Sableng Di GIIAS 2018

 

MobilKomersial.com – Gforce yang menjadi salah satu sponsor Film layar lebar WIRO SABLENG 2018 menghadirkan pemeran bintang utama dari film tersebut yaitu, Vino G Bastian untuk singgah di booth Gforce (GIIAS 2018) dan melakukan Meet and Great.

Gforce sendiri memiliki beberapa produk unggulan dengan varian lengkap untuk memenuhi kebutuhan kendaraan seperti aki mobil, aki motor, ban motor, dan banyak lagi.

Sebelum peluncuran film WIRO SABLENG: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 pada 30 Agustus 2018 mendatang, Lifelike Pictures merilis Official Trailer nya.

Dalam kesempatan tersebut, produser film, Sheila Timoty berharapofficial trailer ini dapat menjawab animo dan antusiasme para penonton. Ia juga melanjutkan bahwa peningkatan kualitas yang signifikan akan terlihat pada official trailer tersebut. termasuk penggunaan teknologi Computer Generated Imagery (CGI).

“Kami terus melakukan perbaikan seiring berjalannya waktu untuk meningkatkan kualitas film yang cuplikannya dapat disaksikan dalam official trailer,” ujarnya.

Tayangan langsung launching Trailer dan Meet & Great Film Wiro Sableng akan dilaksanakan di Metropolis Town Square, Tangerang dengan menghadirkan beberapa pemeran utama dari fil tersebut seperti; Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Fariz Alfarazi, Ruth Marini, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque, dan Gita Arifin. Gforce Hadirkan Bintang Wiro Sableng Di GIIAS 2018

Hits: 132

Tinggalkan Balasan