Achilles Corsa Berikan Sensasi Nonton Idola Dengan Beli Ban Via Online

Achilles Corsa Berikan Sensasi Nonton Idola Dengan Beli Ban Via Online

Aftermarket Berita Terkini

Achilles Corsa Berikan Sensasi Nonton Idola Dengan Beli Ban Via Online

 

MobilKomersial.com –  Usai mendapatkan sejumlah pemenang dan memberangkatkan ke Singapura pada tanggal 27 Juli lalu, Corsa dan Achilles telah dengan berhasil menyatukan impian para fans kesebelasan Paris Saint-Germain untuk menyaksikan idolanya berlaga di rumput hijau pada pertandingan pra musim ICC 2018.

Berangkat pada tanggal 27 Juli lalu, keenam pemenang bukan hanya menyaksikan pertandingan dari klub idola mereka, namun juga diajak merasakan sensasi keseruan berkunjung ke Distributor dan toko Achilles di Singapura, keseruan nonton Paris Saint-Germain saat latihan, dan yang terakhir tentu moment yang paling ditunggu, yaitu pertandingan antara Paris Saint Germain melawan Arsenal.

Rangkaian tour trip yang disuguhkan Achilles dan Corsa ini pun dirasakan oleh para pemenang merupakan hal yang sangat berharga dan berkesan. Hal ini seperti disampaikan oleh salah satu pemenang, Asri Simanjuntak “Ini merupakan pengalaman tak terlupakan. Ini seru banget seperti mimpi bisa nonton keseruan Paris Saint-Germain. Pokoknya gue speechless deh. Sip banget” ucapnya antusias.

Menanggapi ucapan terimakasih yang dirasakan oleh para pemenang, Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk, “Kami turut senang jika program kemarin mendapatkan respon positif dari para pemenang. Melalui program tersebut, kami menggabungkan beberapa improvement yang terus kami lakukan untuk kepuasan pelanggan, yaitu melalui kemudahan belanja online ban, kerjasama dengan Bengkel BOS untuk pemasangan oleh tenaga profesional, dan yang paling utama adalah merasakan benefit langsung kerjasama yang kami buat dengan Paris Saint-Germain. Semoga kedepannya kami terus bisa membuat program yang juga menguntungkan para customer kami” ucapnya.Achilles Corsa Berikan Sensasi Nonton Idola Dengan Beli Ban Via Online

Hits: 119

Tinggalkan Balasan