Wuling Confero Resmi Jadi Armada Taksi Express

150 Unit Wuling Confero Resmi Jadi Armada Taksi Express

Berita Terkini Mobil Transportasi

150 Unit Wuling Confero Resmi Jadi Armada Taksi Express

Tangerang Selatan, MobilKomersial.com Kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) keluaran Tiongkok, Wuling Confero resmi menjadi armada transportasi umum Taksi Express. Sebanyak 150 unit Wuling Confero tersedia memenuhi konsumen yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya.

“Kendaraan ini bisa mengakomodasi hingga 7 penumpang dengan tarif yang sama. Penambahan unit MPV ini juga akan dilakukan secara bertahap dimulai dari Jakarta dan sekitarnya,” ujar Benny Setiawan, Direktur Utama Taksi Express Group dalam siaran tertulis yang diterima MobilKomersial.com, Rabu (4/7/2018).

Menurut Benny, langkah ini merupakan fase awal transformasi dari beragam pengenalan layanan baru hingga peningkatan kualitas dari eksternal hingga internal. “Beberapa di antaranya seperti menghadirkan jenis kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) baru, penerapan standar layanan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun), hingga peningkatan standardisasi internal lainnya,” terangnya.

Selain menghadirkan jenis kendaraan baru, Taksi Express juga mulai mengadakan pelatihan intensif kepada para pengemudi untuk menerapkan 5S di setiap perjalanan. Nilai ini akan menjadi standar perilaku dari setiap pengemudi dalam berinteraksi dengan pelanggan.

Hits: 279

1 thought on “150 Unit Wuling Confero Resmi Jadi Armada Taksi Express

Tinggalkan Balasan