Bus Legacy Sky SR-2

Wajah Baru Bus Legacy Sky SR-2 Siap Unjuk Gigi di GIIAS 2018

Berita Terkini Bus Bus & Truk Event

Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Bus Laksana, Ungaran, Jawa Tengah, juga siap tampil memukau di pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali digelar di ICE BSD City, Tangerang, mulai 2 sampai 12 Agustus 2018 mendatang.

Ini merupakan tahun kedua bagi industri karoseri ini tampil berpameran di arena GIIAS 2018 setelah keikutsertaan perdana mereka di GIIAS 2017 lalu.

 

Kali ini Karoseri Laksana diprediksi akan memamerkan bus terbarunya dari seri Legacy SKy SR-2 yang mendapat sambutan antusias pasar, para pengusaha transportasi bus Tanah Air.

 

Ada perkiraan, di GIIAS 2018 Laksana akan menampilkan wajah baru Legacy Sky SR-2. Selain tampilan wajah depan yang baru, Legacy Sky SR-2 juga akan menghadirkan nuansa interior yang diprediksi juga akan baru. Sosok wajah baru bus dari Laksana ini sudah muncul render-nya di media sosial.

Baca juga : Karoseri Tentrem Pastikan Tampil di GIIAS 2018, Pamerkan Bus Mewah Avante HDD 

Di GIIAS 2018, Karoseri Laksana akan mengusung tema ‘Infinite Innovation’. Sejak beberapa tahun belakangan, karoseri ini memang unjuk gigi di pasar bus Indonesia dan bersaing dengan karoseri bus ternama Tanah Air lainnya seperti Karoseri Adi Putro, Malang.

 

Karoseri Laksana merupakan karoseri bus yang mendapat kontrak pembuatan bus kota Transjakarta terbanyak dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan perusahaan mitranya.

 

Penulis: Arieffandi

Hits: 403

Tinggalkan Balasan